Sukses

SEVENTEEN Cetak Sejarah Baru, Hoshi Nyanyi Lagu Jungkook BTS Bareng Lee Mujin

Hoshi SEVENTEEN menyanyikan lagu Left and Right bersama Lee Mujin dalam acara Service.

Liputan6.com, Jakarta - Lee Mujin dan Hoshi SEVENTEEN berhasil mencuri perhatian setelah keduanya mengcover lagu kolaborasi Charlie Puth dengan Jungkook BTS, Left and Right. Lagu tersebut mereka nyanyikan dalam acara Service.

Service merupakan acara bincang-bincang yang dipandu langsung oleh Lee Mujin. Pada Selasa (25/4/2023) kemarin, acara tersebut mengundang Hoshi SEVENTEEN.

Kepada Lee Mujin, Hoshi mengungkapkan bahwa dia sangat menyukai lagu Left and Right karena musiknya yang easy listening. Dia juga mengatakan, setiap orang yang mendengar lagu itu akan merasakan kenyamanan dan perasaan baik.

Ucapan Hoshi kemudian diamini oleh Lee Mujin. Dia juga menambahkan bahwa akan membawakan lagu Left and Right bersama Hoshi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

SEVENTEEN Cetak Sejarah Baru

Sebelumnya, Hoshi bersama grupnya, SEVENTEEN baru merilis Extended Play (EP) kesepuluhnya `FML` pada Senin (24/4/2023). Rupanya album tersebut berhasil mencetak sejarah baru.

Pledis Entertainment mengkonvirmasi bahwa mini album FML berhasil menciptakan rekor sebagai penjualan album terbanyak dalam satu minggu. Menurut agensi, FML berhasil terjual lebih dari 3,99 juta unit.

Menurut grafik Hanteo, angka penjualan tersebut menjadi rekor baru yang mengesankan di antara artis Korea. Ini membuat album comeback SEVENTEEN memegang rekor sebagai album dengan penjualan tertinggi dalam sejarah Hanteo oleh artis Korea.

Mengutip Allkpop, sebelumnya rekor dipegang oleh BTS lewat album Map of the Soul:7, yang terjual sebanyak lebih dari 3,3 juta kopi pada hari pertama. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini