Sukses

Relawan Syamsuddin Karlos Berbagi Takjil untuk Ratusan Pengguna Jalan dan Panti Asuhan

Liputan6.com, Jeneponto Warga yang melintas di Jalan Kelara dan Lapangan Passamaturukang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan mendapat takjil gratis dari gabungan tim relawan Bakal Calon Bupati Jeneponto, Syamsuddin Karlos pada Sabtu (1/4/2023) sore. Ratusan warga pun mendapatkan berbagai jenis jajanan dan minuman untuk berbuka puasa. 

Berdasarkan Pantauan Liputan6.com, puluhan mobil dengan branding Sahabat Karlos dan Militan Syamsuddin Karlos terlihat parkir di sekitar lokasi kegiatan. Warga pun terlihat antusias menerima pembagian takjil tersebut. 

"Saya mengucapkan terima kasih atas apa yang dilaksanakan Relewan Tim Syamsuddin Karlos dan mendoakan Syamsuddin Karlos menjadi pemimpin untuk Butta Turatea Kabupaten Jeneponto tahun 2024," kata salah seorang warga. 

Sementara itu, Karaeng Langgo, salah seorang relawan Bakal Calon Bupati Jeneponto Syamsuddin Karlos mengaku berinisiatif untuk membagikan takjil secara gratis kepada warga semata-mata mencari keberkahan di bulan suci Ramadan

"Tujuan kegiatan untuk berbagi di bulan yang penuh berkah ini. Semoga yang dilaksanakan menjadi berkah untuk kita semua," ucapnya. 

Tak hanya kepada pengguna jalan, para relawan bakal Calon Bupati yang lekat dengan tagline Jeneponto Maju dan Wattunnami itu juga membagikan takjil ke sejumlah panti asuhan yang ada di Kabupaten Jeneponto. 

Ada juga yang kita bagikan di panti asuhan di Kecamatan Binamu," dia memungkasi. 

 

Simak juga video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.