Sukses

Mesut Ozil Pensiun dari Sepak Bola, Bagikan Pesan Perpisahan Penuh Haru

Kabar mengejutkan datang dari dunia sepak bola.

Liputan6.com, Bandung - Kabar mengejutkan datang dari dunia sepak bola. Pesepak bola Mesut Ozil baru-baru ini dikabarkan akan pensiun.

Kabar tersebut secara resmi dibagikannya di media sosial resmi sang pemain pada Rabu (23/3/2023).

“Halo semuanya, Setelah mempertimbangkan dengan matang, saya mengumumkan pensiun dari sepak bola profesional,” kata Ozil.

Mantan pemain Real Madrid dan Arsenal ini pun juga turut memberikan pesan yang menyentuh kepada penggemarnya. Ia menceritakan rasa terima kasihnya selama berkarier di sepak bola kurang lebih selama 17 tahun lamanya.

“Saya memiliki hak istimewa untuk menjadi pemain sepak bola profesional selama hampir 17 tahun sekarang dan saya merasa sangat berterima kasih atas kesempatan itu,” ujar Ozil.

Ozil juga menceritakan bagaimana kondisinya yang menderita beberapa cedera pada beberapa waktu terakhir ini. Sehingga ia harus memutuskan untuk meninggalkan karier sepak bola profesionalnya.

“Tetapi dalam beberapa minggu dan bulan terakhir, setelah menderita beberapa cedera, semakin jelas bahwa sudah waktunya untuk meninggalkan panggung besar sepak bola,” tuturnya.

Menurut Ozil, keputusan tersebut dibuat dengan pertimbangan matang. Ia juga turut mengucapkan terima kasih kepada klub-klub sebelumnya yang pernah ia masuki. Serta berterima kasih kepada para pelatih dan rekan satu timnya.

“Ini merupakan perjalanan yang luar biasa yang dipenuhi dengan momen dan emosi yang tak terlupakan. Saya ingin berterima kasih kepada klub saya - Schalke 04, Werder Bremen, Real Madrid, Arsenal FC, Fenerbahce, Basaksehir, dan para pelatih yang mendukung saya, ditambah rekan satu tim yang telah menjadi teman,” ujarnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ucapan Terima Kasih

Ozil juga secara khusus berterima kasih kepada anggota keluarganya hingga teman terdekatnya. Karena perjalanan dalam kariernya dipenuhi dengan dukungan dan cinta orang-orang tersebut.

“Terima kasih khusus harus diberikan kepada anggota keluarga saya dan teman-teman terdekat saya. Mereka telah menjadi bagian dari perjalanan saya sejak hari pertama dan telah memberi saya begitu banyak cinta dan dukungan, melalui saat-saat baik dan buruk,” tulisnya.

Ozil pun mengucapkan rasa terima kasih kepada para penggemarnya karena sudah mendukungnya selama kariernya. Ia juga berterima kasih karena para penggemarnya selalu mendukungnya dimanapun tim yang ia wakili.

“Terima kasih kepada semua penggemar saya yang telah menunjukkan begitu banyak cinta kepada saya tidak peduli keadaan dan tidak peduli klub mana yang saya wakili,” ucapnya.

Pada pesan terakhirnya, Ozil mengatakan ingin fokus bersama keluarganya saat ini yaitu untuk istri serta anak-anaknya. Ia juga memberi tahu penggemar yang masih ingin melihat kabarnya bisa melihatnya dari media sosialnya.

“Sekarang saya menantikan semua yang ada di depan saya dengan istri saya yang cantik, Amine, dan dua putri saya yang cantik, Eda dan Ela - tetapi Anda dapat yakin bahwa Anda akan mendengar kabar dari saya dari waktu ke waktu di kanal media sosial saya,” tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.