Sukses

Sudah Tayang Hari ini, Berikut Sinopsis dan Daftar Pemeran The Glory Season 2

Serial drama Korea The Glory Season 2 menjadi drama yang cukup dinanti-nanti oleh banyak orang terutama yang penasaran dengan kisahnya sebelumnya. Adapun drama ini akan tayang perdana pada Jumat (10/3/2023) hari ini.

Liputan6.com, Bandung - Serial drama Korea The Glory Season 2 menjadi drama yang cukup dinanti-nanti oleh banyak orang terutama yang penasaran dengan kisahnya sebelumnya. Drama ini akan tayang perdana pada hari ini, Jumat (10/3/2023) di layanan streaming Netflix.

Kabar penayangan season 2 untuk drakor The Glory sendiri sudah diumumkan sejak sehari sebelumnya di Instagram resmi Netflix Indonesia. Terlihat beberapa unggahan foto poster The Glory Season 2 yang dipenuhi dengan rasa penasaran dari kisahnya.

Tinggal 2 hari lagi, Dong-eun kan melakukan balas dendam ter-ultimate ke gengnya Yeon-jin!,” tulis akun @netlixid.

Para warganet pun memenuhi kolom komentar akun tersebut. Ada yang ingin segera mengetahui kisah balas dendam sang pemeran utama dalam drama Korea tersebut.

Ya ampyun tgl 10 berasa lagi nunggu gajian dah…hahaaa,” kata salah seorang penggemar.

Berasa nungguin temen se gang ngelabrak anak kelas sebelah ga sabar banget,” tulis penggemar lainnya.

Dong-eun badaasss, jangan kasih ampun genk catok,” ucap salah seorang warganet.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis

The Glory merupakan drama korea selatan yang mengangkat kisah aksi balas dendam seseorang bernama Dong Eun. Sebelumnya, di masa sekolahnya perempuan ini bermimpi untuk menjadi seorang arsitek.

Namun, nasib buruk menyelimutinya di mana ia harus menjadi korban dari bullying yang pelakunya adalah anak-anak kaya raya yang tak punya hati. Banyak tindakan perundungan mengerikan yang harus dihadapi dan luka fisik yang ia alami.

Karena sudah terlanjur hancur, Dong Eun pun bertekad untuk membalaskan dendam kepada para pelaku perudungannya dulu. Hingga ia dewasa ia pun membuat rencana balas dendam yang sudah tersusun rapi hingga menjadi guru wali kelas dari anak salah satu pelaku perudungannya.

Season kedua ini akan melanjutkan kisah season pertama yang mana ia sudah memberikan beberapa aksi balas dendam. Namun dalam kisah season ini akan memperlihatkan bagaimana kelanjutannya apakah dia berhasil atau justru kembali menerima luka trauma masa lalu.

3 dari 3 halaman

Daftar Pemeran

Berikut ini adalah daftar pemeran untuk drama The Glory Season 2:

1. Song Hye Kyo sebagai Moon Dong Eun

2. Lee Do Hyun sebagai Joo Yeo Jeong

3. Lim Ji Yeon sebagai Park Yeon Jin

4. Yum Hye Ran sebagai Kang Hyeon Nam

5. Park Sung Hoon sebagai Jeon Jae Jun

6. Jung Sung Il sebagai Ha Do Young

7. Kim Hieora sebagai Lee Sa Ra

8. Cha Joo Young sebagai Choi Hye Jeong

9. Kim Gun Woo sebagai Son Myeong O.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.