Sukses

Perjalanan Solo Karier J-Hope BTS Dirangkum dalam Film Dokumenter 'j-hope IN THE BOX', Tayang Hari Ini

Film spesial yang diproduksi oleh HYBE ini akan menceritakan setiap langkah dari perjalanan j-hope BTS saat membuat album solo perdananya.

Liputan6.com, Yogyakarta - Salah satu member BTS, j-hope, akan merilis film dokumenternya yang bertajuk 'j-hope IN THE BOX'. Film ini mulai tayang pada 17 Februari 2023 sore pukul 17.00 Waktu Standar Korea (KST).

Film ini akan tayang secara eksklusif di Disney+ Hotstar. Film dokumenter ini merangkum proses perjalanan pria bernama asli Jung Hoseok ini dalam menyiapkan album solonya yang bertajuk 'Jack In The Box' hingga akhirnya berhasil dirilis.

Film spesial yang diproduksi oleh HYBE ini akan menceritakan setiap langkah dari perjalanan j-hope BTS saat membuat album solo perdananya. Nantinya, di sepanjang film dokumenter tersebut, penonton dan para ARMY akan menyaksikan cuplikan eksklusif yang belum pernah dilihat sebelumnya.

Sebagian besar film tersebut akan menggambarkan tentang tantangan yang dihadapi sang rapper dan main dancer BTS ini selama proses persiapan album.

Film dokumenter ini juga akan mengajak para penonton melihat penampilan solo j-hope di Lollapalooza 2022. Selain itu, penonton juga akan diajak menyaksikan acara listening party dari album miliknya.

Selain film dokumenter, bagi kamu yang telah berlangganan Disney+ Hotstar juga bisa menyaksikan tontonan terkait idol Kpop BTS lainnya, salah satunya 'BTS: Permission To Dance on Stage - LA'. Film tersebut merupakan film eksklusif dengan kualitas sinematik 4K yang menghadirkan penampilan langsung sang idol Kpop di Los Angeles SoFi Stadium pada November 2021 lalu.

Selain itu, kamu juga bisa menyaksikan serial travel reality para member BTS yang bertajuk 'BTS In The Soop' musim pertama (8 episode) dan musim kedua (5 episode). Bukan itu saja, kamu juga bisa menyaksikan spin-off dari serial 'BTS In the Soop' yakni 'In The Soop: Friendcation' yang berjumlah 4 episode.

Serial tersebut diperankan oleh V BTS bersama para sahabatnya yang tergabung dalam Wooga Squad, yakni Park Seo-joon, Park Hyung-sik, Choi Woo-shik, dan Peakboy. Tentunya, rilisnya 'j-hope IN THE BOX' sudah banyak dinanti para penggemar. Selain di Disney+ Hotstar, film tersebut juga bisa disaksikan di Weverse.

 

Penulis: Resla Aknaita Chak

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.