Sukses

Fasilitas Khusus untuk Peserta Mandiri InHealth di RS Premier Bintaro

Kedua fasilitas ini diharapkan dapat memberikan kenyamanan bagi pasien, mempermudah proses pelayanan dan koordinasi dengan pihak penjamin.

 

Liputan6.com, Tangsel - Rumah Sakit Premier Bintaro bersama dengan PT. Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia (Mandiri Inhealth) secara resmi meluncurkan sebuah fasilitas layanan baru yaitu Mandiri Inhealth Lounge. Lounge yang mulai meluncur awal Desember ini merupakan lounge khusus untuk peserta Mandiri InHealth dengan kriteria tertentu.

Bersamaan dengan peluncuran Mandiri Inhealth Lounge, RS Premier Bintaro juga meluncurkan Mandiri Inhealth counter yaitu counter dan ruang tunggu khusus bagi peserta Mandiri Inhealth. Dengan adanya kedua fasilitas ini diharapkan dapat memberikan kenyamanan bagi pasien, mempermudah proses pelayanan dan koordinasi dengan pihak penjamin.

Selain itu tujuan dari peluncuran kedua fasilitas ini juga diharapkan dapat meningkatkan kerjasama antara RS Premier Bintaro dengan Mandiri Inhealth yang telah terjalin sejak 2009. Lounge ini terletak di area Jasmine lantai dasar RS Premier Bintaro sehingga sangat mudah diakses oleh penggunanya.

Peresmian ini ditandai dengan penandatanganan pigura kerjasama dan pengguntingan pita oleh CEO RS Premier Bintaro, Martha M.L. Siahaan bersama dengan SEVP Operasional Mandiri InHealth, Jenni Wihartini, dan disaksikan oleh para undangan dari badan usaha utama Mandiri InHealth.

Dr. Martha M.L. Siahaan mengatakan bahwa dengan semakin meningkatnya angka kunjungan pasien pengguna Mandiri Inhealth yang datang ke RS Premier Bintaro, tentu saja pihaknya berusaha memberikan layanan yang terbaik.

"Selain itu semoga dengan adanya Mandiri InHealth Lounge dan Mandiri Inhealth Counter ini kerjasama antara RS Premier Bintaro dan Mandiri Inhealth dapat terjalin dengan lebih baik lagi, khususnya dalam optimalisasi kenyamanan pada pelayanan kesehatan bagi peserta Mandiri InHealth yang berobat di RS Premier Bintaro.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini