Sukses

Konser Seventeen 'Be The Sun' di Jakarta 28 Desember 2022, Ini Daftar Harga dan Jadwal Penukaran Tiket

Berikut jadwal penukaran tiketnya.

Liputan6.com, Jakarta - Konser grup idol Kpop Seventeen (SVT) bertajuk 'Seventeen World Tour [Be The Sun]' akan kembali digelar di Jakarta. Konser ini akan digelar di Stadion Madya Gelora Bung Karno, 28 Desember 2022 mendatang.

Informasi terkait harga tiket telah diumumkan melalui Instagram @mecimapro. Tiker konser tersebut dijual mulai harga Rp1,1 juta.

Daftar harga tiket konser Be The Sun Seventeen

- Kategori Purple A dan B: Rp1,1 juta

- Kategori Green A dan B: Rp1,5 juta

- Kategori Yellow A dan B: Rp1,9 juta

- Kategori Pink A dan B: Rp2,5 juta

- Kategori Blue A, B, C, D, E, dan F: Rp3 juta

- Kategori Blue A, B, E, dan F Soundcheck: Rp3,6 juta

- Tribune A2 dan B2: Rp2 juta

- Tribune A1 dan B1: Rp2,8 juta

Bagi penonton yang berada di Tribune, akan mendapatkan nomor kursi. Sementara yang lainnya adalah kategori berdiri atau standing. Tiket dapat dibeli di laman mecimashop.com dan tiket.com.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Penukaran Tiket

Setelah memastikan mendapat tiket, penonton bisa menukarkannya di Stadion Tennis Indoor, Senayan, Jakarta. Berikut jadwal penukaran tiketnya:

- Selasa, 27 Desember 2022 (11.00 hingga 19.00 WIB) untuk seluruh kategori tiket.

- Rabu, 28 Desember 2022 (10.00 hingga 18.30 WIB) untuk seluruh kategori tiket.

Tambahan Informasi

Pihak penyelenggara menyarankan, penonton melakukan penukaran tiket sebelum hari acara. Hal ini bertujuan untuk menghindari antrian yang mengular.

Khusus kategori tiket standing (kecuali Blue Soundcheck), nomor urut akan diberikan saat penukaran tiket. Sementara itu, untuk penukaran tiket yang akan diwakilkan oleh pihak ketiga (kecuali Blue Soundcheck), penonton diwajibkan membawa beberapa dokumen, di antaranya:

- E-voucher atau bukti pembelian tercetak.

- Surat Kuasa yang ditandatangani di atas materai oleh kedua pihak.

- Fotokopi kartu identitas pemilik tiket dan fotokopi kartu identitas penukar tiket.

 

3 dari 3 halaman

Informasi Tiket Blue Soundcheck

Adapun penukaran tiket Blue Soundcheck dapat dilakukan sesuai dengan jadwal penukaran tiket yang sudah diinformasikan. Untuk pemegang tiket Blue Soundcheck, saat penukaran tiket hanya akan menerima tiket dalam bentuk wristband.

Sementara, lanyard yang akan digunakan untuk mengikuti kegiatan soundcheck dapat diambil di hari acara, yakni pada 28 Desember 2022 pukul 10.00 -13.30 WIB di area tunggu penonton, Stadion Madya. Terkait nomor urut, penonton akan mendapatkan nomor urut sesuai dengan yang tertera pada e-mail informasi nomor urut.

Agar mempermudah, penonton juga diwajibkan membawa bukti e-mail konfirmasi tersebut. Lanyard dapat diambil setelah melewati pemeriksaan tiket.

Penonton dilarang meninggalkan area acara setelah melakukan pemeriksaan tiket. Pastikan kamu membawa kartu identitas asli sesuai dengan yang telah didaftarkan saat pembelian tiket.

Penukaran lanyard hanya dapat dilakukan oleh pemilik tiket dan tidak dapat diwakilkan. Dengan mengikuti berbagai ketentuan tersebut, kamu akan dapat menikmati konser Seventeen World Tour [Be The Sun] dengan nyaman.

(Resla Aknaita Chak)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.