Sukses

Dari Raffi Ahmad hingga Vincent Rompies, Ini Tim Jagoan Para Artis di Piala Dunia 2022

Deretan artis ibukota pun turut merasakan euforia pesta sepakbola ini.

Liputan6.com, Yogyakarta - Piala Dunia 2022 Qatar telah berlangsung hampir sepekan. Deretan artis ibukota pun turut merasakan euforia pesta sepakbola ini.

Beberapa dari mereka juga memiliki tim yang dijagokan di piala dunia. Ini tim jagoan artis.

1. Ibnu Jamil

Presenter dan aktor Indonesia, Ibnu Jamil, menjagokan Timnas Inggris dalam Piala Dunia 2022. Bukan tanpa alasan, Ibnu Jamil menilai Timnas Inggris memiliki regenerasi pemain muda yang baik.

Melalui akun Instagramnya @ibnujamilo, ia juga sering mengungkapkan kesenangannya terhadap tim yang dijuluki The Three Lions itu. Menurutnya, Piala Dunia kali ini adalah waktu yang tepat untuk 'footbal is coming home'.

2. Marshel Widianto

Komika Marshel Widianto juga memiliki jagoan di Piala Dunia 2022 Qatar, yakni Timnas Prancis. Ia menjagokan Prancis lantaran ada dua pemain AC Milan yang masuk Timnas Prancis, yakni Theo Hernandez dan Mike Maignan.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Raffi Ahmad

3. Raffi Ahmad

Dalam Piala Dunia 2022 Qatar, Raffi ahmad menjagokan Timnas Brasil. Raffi berkeyakinan Timnas Brasil berhasrat untuk menjadi berhasil.

Tak tanggung-tanggung, untuk mendukung tim jagoannya, Raffi Ahmad pun rela menonton Piala Dunia 2022 secara langsung di Qatar. Ia juga mengajak Rafathar saat menonton pertandingan langsung.

4. Valentino 'Jebreeet' Simanjuntak

Sosok yang dikenal sebagai komentator bola ini ternyata menjagokan Timnas Belanda di Piala Dunia 2022 Qatar. Bahkan, Valentino 'Jebreeet' Simanjuntak juga turut hadir dalam Oranje Indonesia Festival yang diselenggarakan Asosiasi Sepak Bola Kerajaan Belanda atau Koninklijke Nederlandse Voetbalbond (KNVB) saat Belanda kontra Ekuador.

5. Vincent Rompies

Sama seperti Valentino 'Jebreeet' Simanjuntak, Vincent Rompies juga menjagokan Timnas Belanda. Presenter, musisi, sekaligus aktor ini bahkan selalu menjagokan Timnas Belanda di setiap piala dunia.

Hal tersebut ia ungkapkan di channel Youtube Vindes saat menghadirkan Valentino 'Jebreeet' Simanjuntak dan Mario Lawalata. Ketiga artis Indonesia itu pun sama-sama menjagokan Timnas Belanda dalam Piala Dunia 2022 Qatar.

(Resla Aknaita Chak)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.