Sukses

Tawuran Geng Motor di Serang Banten, 1 Tewas Penuh Luka Bacok

Tawuran antargeng motor di Serang Banten menyebabkan seorang remaja berusia 17 tahun meninggal dunia penuh luka bacok.

Liputan6.com, Serang - Tawuran dua geng motor menelan satu korban jiwa dan lainnya luka-luka. Korban meninggal berinisial MF (17) yang mendapatkan bacokan di punggungnya. Remaja itu menghembuskan napas terakhir saat perjalanan menuju RSUD Serang untuk mendapatkan perawatan.

Dua korban lainnya, SR dan DS mengalami luka cukup parah di kepala dan tangannya, akibat sabetan senjata tajam dari geng motor, kini mereka sedang dalam perawatan intensif di Puskesmas Petir.

Peristiwa berdarah itu terjadi pada Minggu dini hari, 23 Oktober 2022, sekitar pukul 01.40 WIB, di Desa Sindangsari, Kecamatan Petir, Kabupaten Serang, Banten.

"MF mengalami luka akibat senjata tajam pada bagian punggung dan dibawa ke rumah sakit umum Serang untuk dilakukan pemeriksaan medis. Meningal dalam perjalanan ke rumah sakit," ujar Kapolsek Petir AKP Indra Irawan, dalam rilis yang disampaikan Polda Banten, Senin (24/10/2022).

Peristiwa bermula dari TR (20) memiliki masalah dengan FA (20), keduanya janjian duel di lokasi kejadian. TR mengajak temannya, MF dan SR untuk menemani duel tersebut.

Mereka membawa celurit, hanya MF yang tak membekali diri dengan senjata tajam. Dilokasi duel, ternyata FA membawa banyak teman-temannya. Perkelahian tak seimbang pun terjadi, hingga menelan satu korban jiwa.

"Setelah tiba di TKP, sudah menunggu FA dan teman-temanya lebih banyak. Selanjutnya FA dan kawan-kawanya menyerang TR, SR dan MF dan terjadi pengeroyokan," terangnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Polisi Buru Anggota Geng Motor

Paska kejadian, polisi mengaku langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan membawa korban untuk di obati.

Polsek Petir bersama Satreskrim Polres Serang mengaku terus mendalami peristiwa keributan yang menelan atau korban jiwa dan dua lainnya luka-luka.

"Terkait untuk pelaku, masih didalami dan dalam proses penyelidikan unit Reskrim Polsek Petir," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.