Sukses

Tayang di Vidio, Ini Sinopsis Series Serigala Terakhir Season 2

Series Serigala Terakhir Season 2 sendiri sudah tayang perdana pada Rabu, 17 Agustus 2022 di layanan streaming Vidio.

Liputan6.com, Bandung - Serigala Terakhir 2 merupakan sebuah sekuel dari film dengan judul yang sama dan kelanjutan dari series season 1 yang pertama kali tayang pada 2020 lalu. Kesuksesan dari series tersebut membuat kisah ini terus berlanjut.

Series Serigala Terakhir Season 2 sendiri sudah tayang perdana pada Rabu, 17 Agustus 2022 di layanan streaming Vidio.

Disutradarai oleh Tommy Dewo dengan rumah produksi Screenplay Films, series ini diperankan oleh Abimana Aryasatya, Hannah Al Rashid, Fifaldi Surya Permana, Ganindra Bimo, hingga Wulan Guritno dan masih banyak aktor lainnya.

Adapun series ini menceritakan tentang kehidupan Alex yang telah lama menghilang karena dipenjara, Alex sendiri telah dipenjara selama lebih dari 10 tahun, karena masa lalunya yang kurang baik.

Setelah dirinya terbebaskan dari tahanan penjara, Alex mempunyai niat untuk menjalani kehidupannya menjadi lebih baik lagi.

 

*** Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penebusan Dosa

Namun, apa yang menjadi niat baik Alex ternyata harus tertunda karena dia harus melakukan penebusan dosa yang telah ia lakukan pada masa lalu. Sementara, Geng Naga Hitam juga masih menginginkan Alex untuk bergabung kembali dengan mereka.

Karena hal tersebutlah akhirnya Alex harus bertemu kembali dengan musuh-musuhnya.

Salah satu musuh yang harus Alex hadapi adalah adiknya yaitu Ariel. Tidak hanya itu, dirinya juga masih harus berhadapan kembali dengan Naga Hitam, Laba-laba Merah, Ormas Balabadik, hingga Denpator dari sebuah unit polisi khusus.

Kisah dari Alex yang kelam ini akan diceritakan dan menimbulkan rasa penasaran soal bagaimana Alex selanjutnya ketika baru saja keluar dari penjara.

3 dari 3 halaman

Daftar Pemain

Adapun berikut daftar pemeran utama dari series Serigala Terakhir 2 yaitu:

1. Abimana Aryasatya sebagai Alex

2. Ganindra Bimo sebagai Moreno Konga

3. Hannah Al Rashid sebagai Aryati

4. Wulan Guritno sebagai Magda

5. Revaldo sebagai Delon Maheswara

Penulis: Natasa K

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.