Sukses

Unggah Soal Rumah Tangga, Violenzia Jeanette Bestie Fuji Dapat Banyak Dukungan

Liputan6.com, Bandung - Nama Violenzia Jeanette tengah ramai diperbincangkan. Rumah tangga aktris sekaligus teman dari seleb Fujianti Utami atau Fuji ini dikabarkan tersandung masalah perselingkuhan.

Sang suami yaitu Rheza Pahlawan diduga berselingkuh dengan seorang wanita bernama Vania Nurfajrina yang juga bekerja dalam perusahaannya yaitu JVS Group.

Kabar mengenai dugaan perselingkuhan ini akhirnya membuat perusahaan Vania Nurfajrina bekerja membuat keputusan untuk memberhentikannya atau dipecat secara tidak hormat. Hal tersebut diketahui melalui salah satu unggahan di akun Instagram milik perwakilan perusahaan tersebut yaitu @andynlaila.

Dalam unggahan tersebut berisi foto dari Vania Nurfajrina dengan tulisan, “Mulai Hari ini, 10 Agustus 2022 Vania Nurfajrina sudah tidak bekerja lagi di JVS Group, segala tuntutan di luar perusahaan sudah bukan tanggung jawab kami.”

Tidak hanya itu, isi pengumuman itu juga memberitahukan mengenai peringatan blacklist. JVS Group akan mem-blacklist Vania Nurfajrina dari setiap multi bisnis perusahaan tersebut.

“Blacklist alret! JVS Group sudah tidak bertanggung jawab atas segala perilaku yang dilakukan oleh pihak yang bersangkutan. Dengan ini, Vania Nurfajrina kami blacklist dari setiap multi bisnis JVS Group,” tulis keterangan pada akun Instagram @andynlaila.

 

*** Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

Saksikan Video Pilihan Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Bersikap Santai

Violenzia Jeanette sendiri dalam akun Instagram-nya menyikapi masalah yang ia hadapi dengan santai.

Sit back relax and watch someone ruin their life lol (duduk santai dan menyaksikan seseorang menghancurkan hidup mereka),” tulis Violenzia dalam akun instagramnya @violenziajean.

3 dari 3 halaman

Banyak Dapat Dukungan

Tidak hanya itu Violenzia juga mengunggah sebuah video di Instagram dengan beberapa cuplikan dirinya dengan sang anak disertai beberapa kutipan-kutipan dari ayat Al-Quran.

“Cukup lah Allah sebagai penolong kami, dan Allah sebaik2 nya pelindung’ QS. Ali Imran : 173,” tulis keterangan video yang diunggah Violenzia Jeanette.

Dukungan juga banyak diungkapkan di kolom komentar Instagram Violenzia dan banyak mendoakan yang terbaik untuk dirinya.

Penulis: Natasa K

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS