Sukses

Tower of Fantasy Rilis Sebentar Lagi, Pecinta Game RPG Wajib Mencoba

Liputan6.com, Bandung - Kabar baik untuk kalian gamers penyuka genre RPG. Sebentar lagi akan ada peluncuran game Tower of Fantasy yang dibuat oleh Level Infinite dan Hotta Studio.

Tower of Fantasy menjadi salah satu jenis game open world RPG. Game ini bisa kamu mainkan dari beberapa device seperti di handphone ataupun PC.

Towerof Fantasy akan dibuka preload pada 10 Agustus 2022 nanti. Sedangkan, peluncuran secara global di PC dan smartphone pada 11 Agustus 2022.

Antusiasme pemain tentunya terlihat jelas ketika sudah ada lebih dari tiga juta pemeran mendaftar pada situs resmi dari Tower of Fantasy.

Game ini memberikan pemain visualisasi gaya seni sci-fi usai apokaliptik yang terinspirasi dari sebuah anime. Bahkan, pengembangan karakternya juga dibentuk bebas dengan tujuan yang menarik serta terdapat pertarungan yang menyenangkan dan pertarungan yang menegangkan terutama kamu dapat melakukan eksplorasi di dunia terbuka yang sangat menyenangkan.

Penggemar dari game RPG ini dapat menikmati fitur kustomisasi karakter yang mendalam, pengalaman eksplorasi di dunia open world baik dengan temanmu atau pasanganmu melalui aksi senjata yang seru.

Game Tower of Fantasy ini jugs mengambil latar cerita mengenai cerita dari ratusan tahun yang di mana masa depan setelah umat manusia pergi melarikan diri dari bumi yang hancur. Kemudian mereka mengungsi ke planet aida yang jauh. Game ini menarik untuk dicoba di seluruh dunia.

 

*** Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Beberapa Fitur Utama

Berikut beberapa fitur utama dalam game Tower of Fantasy. 

1. Open-world RPG

2. Fitur kustomisasi karakter yang detail

3. Pertempuran yang memesona dan mengasyikkan

4. Mode multiplayer kooperatif

5. Gaya seni pasca apokaliptik sci-fi dengan sentuhan anime

6. Eksplorasi tanpa batas

7. Aktivitas fisik dunia nyata (memanjat, meluncur, berenang)

Untuk yang menyukai game RPG atau pernah bermain game sejenis sebelumnya, harus kamu coba game Tower of Fantasy ini sendiri. Game ini masih membuka registrasi awal di situs resminya dan platform distributor game seperti Steam, Epic Games, App Store, dan juga Google Play. 

Penulis: Natasa K

3 dari 3 halaman

Gelar Closed Beta Test Kedua di Indonesia

Closed Beta Test (CBT) kedua dari game ini sendiri digelar di lima negara: Indonesia, Thailand, Brasil, Amerika Serikat, dan Jepang. Sebelumnya, Tower of Fantasy telah melakukan CBT pertamanya pada April hingga Mei 2022 lalu di lima negara.

Tim pengembang pun mengajak para Wanderers (sebutan untuk para pemain Tower of Fantasy) di kelima negara tersebut, untuk menjelajahi Aesperia lewat CBT keduanya.

Dalam siaran persnya, dikutip Sabtu (25/6/2022), gim besutan Hotta Studio ini membuka pendaftaran terbatas CBT jilid dua mulai 22 Juni 2022 lalu, pukul 07.00 WIB dan berlangsung selama lima hari.

Selama periode tersebut, pemain di Android dan PC dapat mengunduh gim ini dan melalui registrasi melalui iklan Tower of Fantasy yang telah tersebar di berbagai platform media sosial.

Setelah jumlah registrasi mencapai angka yang ditentukan, Tower of Fantasy akan membagikan tautan unduhan yang dapat diakses oleh seluruh pemain melalui akun media sosial resminya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS