Sukses

Lucunya Interaksi Ryujin dan Bang Chan di ISAC Bikin Penggemar Gemas

Interaksi ini cukup membuat gemas para penggemar dari masing-masing anggota mengingat mereka berada di agensi yang sama yaitu JYP Entertainment.

Liputan6.com, Bandung - Para penggemar KPop pasti telah menanti-nanti program acara yang satu ini, yaitu ISAC (Idol Star Athletic Championship 2022) yang sempat tertunda karena awal Covid-19 lalu. Acara ini menjadi ajang interaksi antar idol yang ditunggu banyak penggemar karena ingin melihat kedekatan serta pertemanan mereka.

Salah satu yang ditunggu adalah Ryujin ITZY dan Bang Chan Stray Kids, telah beredar beberapa rekaman yang memperlihatkan interaksi lucu dari keduanya.

Dalam rekaman yang beredar tersebut terlihat Bang Chan tengah jongkok kemudian datang Ryujin lalu dengan sengaja menyenggol Bang Chan sampai terdorong. Interaksi ini cukup membuat gemas para penggemar dari masing-masing anggota mengingat mereka berada di agensi yang sama yaitu JYP Entertainment.

Ryujin sendiri adalah salah satu member dari girl group bernama ITZY yang beranggotakan lima orang yaitu Yeji, Lia, Chaeryeong, Yuna, dan Ryujin sendiri. Grup ITZY ini berada di bawah agensi JYP Entertainment dan debut pada 2019 dengan perilisan album singel mereka bernama 'It'z Different'.

Sedangkan Bang Chan merupakan salah satu member dari idol group bernama Stray Kids atau disingkat SKZ. Idol grup ini terbentuk melalui acara realitas dengan judul yang sama pada 2017.

Hingga akhirnya grup ini debut pada 2018 dengan 8 anggota terdiri dari Lee Know, Changbin, Hyunjin, Han, Felix, Seungmin, I.N, dan Bang Chan.

Bisa dibilang Ryujin merupakan junior dari Bang Chan. Namun, karena mereka berada di agensi yang sama sudah pasti mereka telah berteman dari sebelum debut. Dengan adanya acara seperti ISAC ini memperlihatkan bahwa idol pun dapat saling berteman dan berinteraksi.

 

*** Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Apa itu ISAC?

Mungkin di antara kalian bertanya apa itu acara ISAC. ISAC sendiri singkatan dari Idol Star Athletics Championship yang tayang sejak 2010.

Acara lomba olahraga antar idol ini sangat menghibur banyak orang terutama para penggemar idol. Para idol yang mengikuti acara ini berasal dari berbagai macam agensi sehingga interaksi para idol dalam acara ini juga cukup dinanti-nanti oleh banyak orang.

Beberapa cabang yang sering diperlombakan dalam acara ini ada athletic seperti lari, lompat tinggi, lompat jauh, berenang, aerobic gymnastics, panah, bowling, esports, dan masih banyak lagi.

 

Penulis: Natasa K

 

Simak video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.