Sukses

Fakta-Fakta Unik Film Ghost Writer 2

Film Ghost Writer 2 disutradarai aktor sekaligus pelawak Muhadkly Acho.

Liputan6.com, Bandung - Film Ghost Writer 2 tayang sejak 21 Juli 2022. Sekuel kedua dari film yang memiliki judul yang sama ini mempunyai cerita baru dari kisah Naya yang diperankan oleh Tatjana Sapira setelah terkenal karena kesuksesan novelnya yang berasal dari kisah buku diary hantu benama Galih dari film yang pertama.

Di film Ghost Writer kedua ini terdapat banyak sekali fakta unik yang membuat menarik untuk ditonton. Berikut tiga fakta unik dari film Ghost writer 2.

 

*** Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Debut Sutradara

Pada film Ghost Writer yang pertama, film ini disutradarai oleh Bene Dion Rajagukguk dengan penulis Nonny Boenawan. Film Ghost Writer yang pertama ini merupakan film debut Bene menjadi seorang sutradara.

Uniknya, di film Ghost Writer yang kedua ini sutradaranya merupakan orang yang berbeda yaitu aktor sekaligus pelawak Muhadkly Acho sekaligus menjadi debut pertamanya menjadi sutradara film. Tidak hanya menjadi sutradara, Muhadkly juga menjadi penulis skenario bersama Nonny Boenawan. Bukan tidak mungkin ke depannya jika ada film Ghost Writer 3, sutradaranya pun akan berbeda.

3 dari 4 halaman

Bukan Sekadar Film Horor

Film Ghost Writer memang merupakan film dengan genre horor komedi. Namun tidak seperti kisah yang pertama, film kedua ini juga tidak hanya mengusung horor dan komedi saja. Ada hal-hal lain yang ditambahkan.

Seperti dikutip dari laman YouTube Starvisionplus, film Ghost Writer 2 membuat cerita yang lebih dalam ke karakternya, isu yang dibawakan dalam ceritanya juga mulai serius dan berisi. Terakhir, film Ghost Writer ini juga memberikan kisah bagaimana kehangatan keluarga.

4 dari 4 halaman

Pengalaman Horor di Lokasi Syuting

Masih dikutip dari laman Youtube Starvisonplus, pemain menceritakan pengalaman horor di lokasi. Ada yang kemasukan atau kerasukan. Awwe sebagai konsultan komedi menceritakan adanya muncul siluet muka orang di kamera. Selain itu, menurut sang sutradara pengalaman horor terjadi ketika ia sudah melakukan syuting di suatu tempat dan harus pindah karena warga di sekitar keberatan.

Film Ghost Writer 2 sendiri sudah dapat kalian saksikan mulai dari tanggal 21 Juli 2022 di semua bioskop di Indonesia!

Penulis: Natasa K

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.