Sukses

Polisi Tangkap 1 Pelaku Perampokan Disertai Pembunuhan di Toko Kamera Semarang

Polisi berhasil meringkus seorang perampok disertai pembunuhan di Toko Kamera Focus Nusantara di Semarang, Jawa Tengah.

Liputan6.com, Semarang - Seorang perampok disertai pembunuhan di Toko Kamera Focus Nusantara di Semarang, Jawa Tengah, akhirnya berhasil diringkus polisi.  

Kabidhumas Polda Jateng Kombes Pol Iqbal Alqudusi di Semarang, Rabu (30/3/2022) mengatakan, pelaku perampokan toko kamera yang ditangkap satu orang laki-laki, ditangkap di wilayah Kedu, Kabupaten Temanggung. 

Iqbal mengatakan, kasus ini masih dalam pengembangan Direktorat Kriminal Umum Polda Jawa Tengah.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Simak juga video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kerugian Rp300 Juta

Sebelumnya dilaporkan, seorang penjaga malam bernama Supriyono di Toko Kamera Focus Nusantara, yang berlokasi di Jalan Diponegoro, Kota Semarang, ditemukan tewas akibat peristiwa dugaan pembobolan toko tersebut, Selasa dini hari.

Sejumlah kamera, lensa, serta pesawat tanpa awak atau drone, yang merupakan barang dagangan di toko tersebut, digasak pelaku. Kerugian akibat peristiwa dugaan perampokan itu mencapai Rp300 juta.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), polisi menemukan pisau yang diduga digunakan pelaku untuk membunuh korban, serta peralatan untuk membobol toko, seperti alat las, di sekitar lokasi perampokan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.