Sukses

Geger Penemuan Jasad Bayi Dalam Kardus di Serang Banten

Penermuan jasad bayi dalam kardus membuat geger warga di Komplek P dan K, Kelurahan Penancangan, Kecamatan Cipocok, Kota Serang.

Liputan6.com, Serang - Penemuan jasad bayi dalam kardus, Minggu malam (27/2/2022), membuat geger warga di Komplek P dan K, Kelurahan Penancangan, Kecamatan Cipocok, Kota Serang, Banten. Saat ditemukan, bayi dalam kondisi mengenaskan dan mengeluarkan bau menyengat.

"Awalnya ada warga yang mau mengeluarkan mobil, dia melihat kardus kemudian disingkirkan menggunakan kaki, ternyata berat dan ada bau. Saat dibuka, ternyata mayat bayi," kata Kapolres Serkot, AKBP Maruli Ahiles Hutapea, Senin (28/2/2022).

Maruli lebih lanjut mengatakan, saat itu warga berinisial An datang ke rumah orangtuanya dan memarkirkan mobil di lahan kosong. Saat akan pulang, dia melihat kardus di dekat mobilnya. Berusaha menyingkirkan kardu dengan kaki, namun tidak bisa.

An lalu curiga dengan aroma menyengat itu, saat dibuka ternyata jasad bayi laki-laki. An beserta warga kemudian melaporkan penemuan jasad bayi dalam kardus tersebut ke Polsek Cipocok.

"Saat diperiksa, ditubuh bayi itu masih menempel ari-arinya. Diduga baru dilahirkan, sekitar satu hari," katanya.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dibawa ke RS Bhayangkara

Jasad bayi itu kemudian dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan pemeriksaan dan segera dimakamkan. Dari hasil pemeriksaan luar, bayi malang tersebut mempunyai berat 3,1 kg dan tinggi badan 67 centimeter.

"Sudah dibawa ke RS Bhayangkara untuk tindak lanjutnya. Nanti dikabari info terbarunya," ungkap Maruli.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.