Sukses

Petani di Indramayu Dukung Ganjar Pranowo Maju Capres 2024, Begini Alasannya

Noel berharap dukungan para petani di Indramayu bisa berpengaruh dalam kontestasi Pilpres 2024. Sehingga, Indonesia memiliki pemimpin yang lebih baik.

Liputan6.com, Indramayu - Relawan Ganjar Pranowo (GP) Mania bersama ratusan petani Indramayu menyatakan dukungan untuk Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo maju sebagai calon presiden (capres) 2024.

Ketua GP Mania Immanuel Ebenezer menuturkan, gerakan ini merupakan inisiasi petani di Indramayu tanpa campur tangan pihak manapun.

"Ini sejarah dalam deklarasi presiden, ada deklarasi di tengah sawah. Para petani ini herharap kelanjutan setelah Jokowi adalah Ganjar Pranowo sebagai Presiden," kata Immanuel di Desa MalangsariI ndramayu, Senin (21/2/2022).

Noel sapaannya, menyebut masyarakat merindukan figur demokratis yang mampu meneruskan perjuangan Jokowi. Terlebih, kata Noel, Ganjar juga menyelesaikan masalah dengan duduk bersama dan berdiskusi dengan masyarakat.

Noel berharap dukungan para petani di Indramayu bisa berpengaruh dalam kontestasi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang. Sehingga, Indonesia memiliki pemimpin yang lebih baik.

"Harapan kedepannya kita punya pemimpin yang lebih baik lah. Kalau pak Jokowi baik banget, kita pengen kedepannya lebih baik lagi dari Jokowi, karena kita gak mau kerja jokowi yang sudah berjalan itu mangkrak. Solusi untuk masyarakat ya Ganjar Pranowo," tutupnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dinilai Sukses Pimpin Jateng

Petani asal Desa Malangsari, Anto Dasito (47) mengaku senang adanya deklarasi ini. Menurutnya, Ganjar telah sukses memimpin Jawa Tengah khususnya di sektor pertanian.

"Saya percaya, pak Ganjar itu mampu menjadi pilar atau profil yang bisa menggantikan pak Jokowi. Ketika pak Ganjar memimpin Jawa Tengah, pertanian di sana maju, nah saya ingin disini juga begitu," jelas Anto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.