Sukses

Membuktikan Daya Tarik Kedai Ongfe Yogyakarta, Resto Klasik Milik Rio Febrian

Kedai Ongfe yang berlokasi di Yogyakarta ini memiliki bentuk bangunan sederhana nan klasik ala tempo dulu.

Liputan6.com, Yogyakarta - Kedai Ongfe yang berlokasi di Yogyakarta ini memiliki bentuk bangunan sederhana nan klasik ala tempo dulu. Dikutip dari berbagai sumber, Kedai Ongfe Yogyakarta dibuka pertama kali pada tanggal 8 November 2021 lalu.

Meski belum berdiri lama, kedai ini selalu ramai oleh pengunjung. Rupanya Kedai Ongfe milik penyanyi ternama Rio Febrian yang berkolaborasi dengan temannya.

Kedai Ongfe memiliki konsep yang unik dan kekinian sehingga pengunjung betah berlama-lama di tempat tersebut. Desain interior yang artisitik ini memberikan kesan yang berbeda dengan tempat lainnya.

Memasuki ruangan, pengunjung seolah-olah dibawa ke tempo dulu, seperti sedang bernostalgia. Dalam ruangan terdapat set meja dan kursi yang membuat pengunjung betah bercengkrama berlama-lama. Selain itu, banyak spot foto, wallpaper tempo dulu, membuat kedai ini lebih Instagramable.

Sesuai dengan konsepnya yaitu fusion comfort food, Kedai Ongfe menyajikan makanan hot dari claypot yang berasnya langsung dimasak dari claypot.

Claypot adalah panci tanah liat yang membuat makanan disajikan dalam keadaan hangat. Kedai Ongfe memiliki sajian menu minuman nostalgia sesuai dengan tema ini, yakni menu spesial kopi susu tubruk dan Teh Talua Ongfe.

Aneka menu di kedai ini dibanderol mulai dari Rp8. 000 hingga Rp40.000 saja. Kedai Ongfe buka setiap hari, mulai pukul 12.00 hingga 20.00 WIB.

Kedai Ongfe berlokasi di Jalan Sidomukti No.17, Tiyasan Kelurahan Condongcatur, Kapanewon Depok Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

 

Penulis: Tifani

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.