Sukses

Ratusan Personel Polres Tasikmalaya Perkuat Imun Tubuh dengan Vaksinasi Booster

Liputan6.com, Tasikmalaya - Untuk meningkatkan imun tubuh mencegah menularan virus Covid-19, ratusan personil dan anggota bayangkari Kepolisian Resort (Polres) Tasikmalaya, Jawa barat mengikuti gebyar vaksinasi Covid-19 ketiga booster.

"Jadi anggota kita semuanya sudah vaksin satu dan dua, tinggal vaksin ketiga atau booster,” ujar Kapolres Tasikmalaya AKBP Rimsyahtono, dalam gebyar kegiatan vaksinasi Covid-19, Senin (24/1/2022).

Menurutnya sejak pertama kali kick off gebyar vaksinasi digeber pemerintah, sekitar 705 anggota polres Tasikmalaya telah melakukan vaksinasi satu dan dua. “Kita setiap hari target 100 anggota Polres Tasikmalaya yang di vaksin booster,” ujar dia.

Untuk itu seluruh personel ujar dia, mulai pimpinan satuan, perwira, anggota dan Bhayangkari di Polres Tasikmalaya, wajib melakukan vaksin ketiga yakni vaksin booster.

“Termasuk para kapolsek dan anggota kepolisian di sektor, juga bersama Ibu Bhayangkari, bisa selesai di vaksin sepekan ini, untuk vaksin booster,” ujar dia.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Tali Asih

Selain acara vaksinasi juga dilaksanakan pembagian bingkisan tali asih dari Bhayangkari Cabang Tasikmalaya, kepada para tenaga medis dari dokter kepolisian yang melaksanakan vaksinasi terhadap anggota kepolisian dan Bhayangkari.

“Mudah-mudahan bisa bermanfaat dan pelaksanaan vaksin ini bisa berjalan lancar dan semua anggota kepolisian dan Bhayangkari di vaksin booster,” ujar Ketua Bhayangkari Cabang Tasikmalaya Dinny Rimsyahtono menambahkan.