Sukses

Sinopsis Drama Korea Why Her yang Dibintangi Si Tampan Hwang In Yeop

Liputan6.com, Jakarta - Sukses dengan drama True Beauty, Hwang In Yeop akan kembali tampil dalam drama Korea terbaru berjudul Why Her.

Dikutip dari Wikipedia, Why Her merupakan drama Korea terbaru besutan sutradara Park Soo-jin yang bakal rilis Maret 2022 mendatang.  Selain dibintangi Seo Hyun-jin, serial ini juga menampilkan Hwang In-youp dan Heo Joon-ho dengan peran pentingnya.

Drama ini secara singkat menceritakan soal pengacara muda bernama Oh Soo-jae yang diperankan Seo Hyun-jin. Sebagai pengacara, Oh Soo-jae selalu punya keinginan kuat memenangkan kasus yang tengah ditanganinya. Namun di tengah kariernya yang sedang melambung, dirinya didera kasus yang tidak terduga hingga akhirnya dipecat dan menjadi asisten profesor di sebuah sekolah hukum.

Di sekolah itulah, dia bertemu dengan Gong Chan yang diperankan Hwang In-youp, seorang mahasiswa. Gong Chan diketahui punya masa lalu yang menyakitkan, namun dirinya masih punya hati yang hangat dan baik. Lalu Gong Chan jatuh cinta pada Oh Soo-jae, bahkan dia mau melakukan apa saja untuknya.

Peran antagonis dimainkan tokoh bernama Choi Tae-kook yang diperankan Heo Jun-ho. Dia adalah ketua TK Law Firm, yang akan melakukan berbagai cara, bahkan yang tidak bermoral sekali pun, untuk memuaskan keinginannya sendiri.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Tentang Hwang In Yeop

Aktor Korea Selatan Hwang In Yeop menjadi idola baru sejak membintangi drama True Beauty. Ia lahir pada 19 Januari 1991 di Seoul, Korea Selatan. Meskipun usianya akan menginjak kepala tiga, namun penampilannya masih terlihat seperti usia 20-an. 

Sebelum tampil dalam banyak drama, Hwang In Yeop merupakan seorang model yang memiliki tinggi badan 185 cm. Ia berkarir dalam industri modelling di bawah agensi YG K Plus sejak tahun 2017. Sukses dalam dunia modelling, ia kemudian terjun ke dunia akting dan bergabung ke agensi KeyEast Entertainment.

Hwang In Yeop lalu memulai debutnya di dunia akting tahun 2018, dalam web drama Why. Berkat aktingnya yang bagus dan totalitas, Hwang In Yeop mulai dilirik banyak sutradara. Hingga tahun 2020, ia telah membintangi lima drama Korea.