Sukses

Persaingan Ketat 3 Tim di Puncak Klasemen Sementara BRI Liga 1

Bhayangkara FC, Arema FC dan Persib Bandung bersaing dalam memperebutkan posisi puncak dalam klasemen BRI LIga 1 2021/2022.

Liputan6.com, Denpasar - Arema FC sukses menggulingkan lawannya Bhayangkara FC dalam laga lanjutan BRI Liga 1 2021/2022 pekan ke-18 di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Minggu malam (9/1/2022). Tim Singo Edan langsung menggeser posisi Bhayangkara FC, ada tiga tim dengan raihan sama 37 poin di klasemen sementara liga 1.

Kemenangan Arema membuat situasi di papan makin seru, di posisi pertama ada Persib Bandung, Arema FC, dan Bhayangkara FC. 

Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster mengaku kekalahan timnya, lantaran timnya lebih unggul dalam kebugaran pemain, apalagi Arema FC sebelumnya menjalani laga tunda melawan Persikabo yang seharusnya dilakukan di seri sebelumnya. Arema FC baru melakoni laga tersebut pada Hari Rabu (5/1/2022) lalu.

Sementara The Guardian lebih mempunyai waktu jeda agak panjang untuk memulihkan kebugaran untjuk melakoni laga perdana mereka di seri 4 di Pulau Dewata Bali.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kekalahan Bukan karena Absennya Ezeciel

"Saya kecewa (kekalahan melawan Arema FC). Kami punya waktu lebih lama dibandingkan Arema yang beberapa hari lalu bermain melawan Persikabo," kata Paul di Ubud, Senin (10/1/2021).

 Meski kecewa, Paul Munster menyebut dirinya akan melakukan evaluasi pertandingan melawan Arema untuk menghadapi laga selanjutnya.

"Level kebugaran kita lebih baik, seharusnya bisa menang melawan Arema FC. Kami harus fokus pada pertandingan selanjutnya," ujarnya.

Sementara itu, Paul mengaku absennya pemainnya Ezechiel lantaran kartu  merah tak mempengaruhi permainan timnya. "Kami sudah bermain tanpa Ezeciel, dan di pertandingan tersebut kami bisa mencetak gol," tutur dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.