Sukses

Simak Deretan Aktor Kece yang Main di Drakor Terbaru Ghost Doctor

Ghost Doctor, drakor bergenre drama fantasi yang disutradarai Boo Seong-cheol ini dibintangi sederet aktor kece. Siapa saja?

Liputan6.com, Jakarta - Kabar baik datang dari para pecinta drama korea alias drakor. Di awal 2022, drama korea berjudul Ghost Doctor bakal tayang. Drakor bergenre drama fantasi yang disutradarai Boo Seong-cheol ini dibintangi sederet aktor kece, sebut saja seperti Kim Bum. 

Ghost Doctor sendiri bercerita tentang kisah dua dokter yang sangat berbeda, termasuk latar belakang, keterampilan, serta kepribadian mereka. Namun, pada akhirnya tubuh dan jiwa mereka saling tertukar.

Drama ini juga menceritakan kisah emosional dari dokter hantu yang bahkan setelah kematian mereka, tidak dapat meninggalkan rumah sakit atau pasien mereka. 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Aktor yang Bermain

Berikut adalah daftar pemeran dari drama Ghost Doctor:

Rain sebagai Cha Young

MinUee sebagai Jang Se Jin

Kim Bum sebagai Ko Seung Tak

Son Na Eun sebagai Oh Soo Jung

Seo Ji Young sebagai Ko Sung Hye

Kim Jae Yong sebagai Lee Sun Ho

Yoon Da Kyung sebagai Sung Mi Ran

Sung Dong Il sebagai pemeran pendukung

3 dari 3 halaman

Sinopsis Cerita

Pada drama ini dikisahkan Cha Young Min (diperankan oleh Rain) adalah seorang dokter bedah toraks jenius, tapi dia arogan dan egois. Karena kasus yang tidak terduga, rohnya merasuki tubuh dokter lain, Go Seung Tak (diperankan oleh Kim Bum). 

Go Seung Tak merupakan orang yang sangat cerdas yang berasal dari latar belakang istimewa. Lahir dari keluarga kaya dengan pikiran yang cemerlang, dia tumbuh dengan segala kelebihannya.

Setelah keduanya menemukan diri mereka saling terjerat, serangkaian kisah yang menghibur akan terungkap karena mereka sangat berlawan baik dengan kepribadian maupun kemampuan medisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.