Sukses

Perjalanan Produk Perawatan Rambut Bonvie Berawal dari Sambil Menyelam Minum Air

Berawal dari niat memelihara rambut panjangnya, Angela Vernanda justru memulai kiprahnya di dunia perawatan rambut.

Liputan6.com, Jakarta - Berawal dari niat memelihara rambut panjangnya, Angela Vernanda justru memulai kiprahnya di dunia perawatan rambut. Dari tangannya, lahir Bonvie sampo berbahan kemiri yang menjadikan rambut benar-benar sebagai mahkota.

“Sebenarnya niat ikut workshop di dalam dan luar negeri itu untuk bikin produk perawatan rambut yang dipakai sendiri,” ujarnya, Jumat (22/10/2021).

Angela menyuruh keluarga dan teman-teman dekatnya untuk mencoba sampo buatannya itu. Hasilnya, semua puas. Mereka menyuruh Angela untuk memproduksi sampo itu dalam jumlah banyak dan memasarkannya secara daring.

Kepuasan itu muncul karena mereka langsung merasakan khasiat sampo buatan Angela. Sampo berbahan kemiri ini tidak hanya menutrisi rambut, tetapi juga menguatkan akar rambut, sehingga mengurangi rontok dan merangsang pertimbuhan rambut.

“Bonusnya, rambut makin halus dan jadi lebih bersinar,” ucap Angela.

Dukungan teman dan keluarganya membuat Angela pun memutuskan untuk memproduksi sampo berbahan kemiri pada tahun lalu. Ia memberi nama produk sampo dan perawatan rambut itu Bonvie yang bermakna Good Life atau kehidupan yang baik.

Produk perawatan rambut Bonvie dibanderol mulai dari Rp 50.000 sampai Rp 130.000. Angela merasa optimistis bisa bersaing dengan produk perawatan serupa lainnya karena Bonvie yang terbuat dari bahan alami dengan harga yang realtif terjangkau.

 

 

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rambut Mahkota Perempuan

Produk sampo Bonvie tidak menggunakan bahan seperti SLS (sodium lauryl sulfate) dan paraben.

Menurut Angela, kendala utama dalam memasarkan produk perawatan rambut Bonvie adalah perempuan saat ini lebih memprioritaskan penggunaan skin care atau perawatan kulit wajah.

“Kami mencoba untuk terus mengedukasi bahwa cantik juga dari rambut sebagai mahkota perempuan,” tuturnya.

Bonvie yang merupakan produk lokal asal Indonesia kini tengah meluncurkan produk terbarunya yaitu Serum Sampo Kemiri Anti Lepek. Serum ini  juga mengandalkan bahan-bahan alami sebagai kandungan utamanya.

Serum perawatan rambut didominasi oleh tumbuhan kemiri yang berfungsi membantu mendukung pertumbuhan rambut secara alami serta lidah buaya untuk membantu memperkuat akar sehingga rambut tidak mudah rontok, serta diperkaya 1 persen panthenol untuk menjaga kelembaban rambut.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.