Sukses

Seorang Kakek Ditemukan Tewas dalam Gubuk di Perkebunan Minahasa

Liputan6.com, Manado - Seorang lelaki yang teridentifikasi bernama Jhonli Bolung (61), warga Desa Sumarayar, Kecamatan Langowan Timur, Kabupaten Minahasa, Sulut, ditemukan tewas di Perkebunan Amekowi, Selasa (14/7/2020) sekitar pukul 12.15 Wita.

Berdasarkan keterangan isteri korban, sekitar pukul 10.00 Wita mereka pergi ke kebun. Jhonli bermaksud untuk melihat tanaman, sedangkan istrinya mencari kayu bakar.

Selesai mencari kayu, istrinya langsung pulang ke rumah. Sementara korban mengurusi tanaman di kebun.

Siang hari istrinya kembali ke kebun hendak memanggil Jhonli untuk makan siang. Namun dia menemukan suaminya yang berada di gubuk dalam posisi terlentang di tanah. Jhonli sudah tidak bernyawa. Istrinya  kembali pulang ke rumah dan memberitahukan kepada keluarga serta pemerintah desa setempat.

Bersama petugas kepolisian, tim medis Puskesmas Wolaang, Minahasa, langsung mendatangi lokasi kejadian. Dari hasil pemeriksaan tak ada tanda kekerasan. Kematiannya diduga karena penyakit yang dideritanya.

"Keluarga menolak untuk diotopsi, karena ada riwayat penyakit," ungkap Kasubbag Humas Polres Minahasa AKP Ferdy Pelengkahu.

2 dari 2 halaman

Simak juga video pilihan berikut: