Sukses

Kapal Nelayan Karam di Perairan Padang, 4 Orang Belum Ditemukan

Kapal nelayan yang karam di perairan Pulau Pisang Gadang, Kota Padang, Sumatera Barat tersebut berisi 3 awak kapal dan 10 orang pemancing.

Liputan6.com, Padang - Satu unit kapal nelayan dilaporkan karam di perairan Pulau Pisang Gadang, Kota Padang, Sumatera Barat, pada Minggu sore, 21 Juni 2020. Kapal tersebut berisi 13 orang, antara lain 3 awak kapal dan 10 pemancing.

Pencarian sudah dilakukan, dari 13 korban, 9 di antaranya sudah ditemukan selamat oleh tim," kata Kepala Kantor SAR Padang, Asnedi, Senin (22/6/2020).

Asnedi menyebut, 6 orang pertama ditemukan mengapung di bangkai Kapal, pada Senin pagi sekitar pukul 07.40 WIB.

Kemudian 3 orang lagi ditemukan 10 kilometer dari titik lokasi kapal karam, sekitar pukul 09.05 WIB. Mereka ditemukan dalam keadaan lemas dan langsung dievakuasi.

"Sudah dibawa ke puskesmas terdekat," kata Asnedi.

Kemudian 4 korban lainnya hingga kini masih belum ditemukan oleh tim gabungan, pihaknya juga terus melakukan operasi pencarian di sekitar Pulau Pisang Gadang.

 

 

Saksikan juga video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.