Sukses

Trik Mempercantik Tampilan Website Bisnis UMKM

Liputan6.com, Yogyakarta Tampilan website bisnis yang biasa-biasa saja seringkali terlihat kurang meyakinkan. Sementara, untuk membuat desain tampilan menarik tak semua orang memiliki kemampuan mendesain. Padahal tampilan website yang atraktif akan membuat orang yang berkunjung lebih senang dan nyaman.

Namun, bukan era 4.0 jika hal seperti itu harus dipersoalkan. SitusKeren.id, sebuah start up asal Yogyakarta menawarkan solusi bagi pelaku bisnis dan UMKM untuk membuat website profile yang cepat, mudah, serta instan.

Platform ini menyediakan web berbasis template yang bisa digunakan sesuai jenis bisnis. Hal ini dilakukan seiring dengan kebutuhan orang saat ini yang menginginkan pembuatan website secara cepat dengan fitur kekinian.

"Sebagai bentuk perkenalan kami juga memberikan kesempatan kepada pelanggan untuk mencoba sistem secara gratis selama 15 hari," ujar Erniningsih, Co-Founder dan CMO SitusKeren.id, dalam perhelatan Jogja Startup Sprint 2019 di Universitas Amikom Yogyakarta, Sabtu (2/11/2019).

SitusKeren.id menyediakan banyak pilihan desain, sehingga pelanggan bisa memilih desain website sesuai kategori bisnis yang dijalankan. Misal, pelanggan dengan usaha homestay bisa memilih desain homestay dan secara otomatis sistem akan memberikan fitur dan tampilannya.

Keunggulan lain platform ini adalah bisa diakses menggunakan ponsel pintar serta durasi untuk membuat website juga singkat. Pelanggan cukup melakukan klik dua kali dalam kurun waktu kurang dari dua menit.

SitusKeren.id menawarkan tiga paket harga yang sudah termasuk termasuk domain, website, cloud server, serta extra benefit free set up dan upload data yang berlaku untuk Online Shop dan Web Profile. Selain itu juga disediakan layanan setup dan lainnya.

Paket yang ditawarkan mulai dari harga Rp 1,5 juta sampai Rp 4 juta, Namun, tarif paket itu hanya berlaku selama tahun pertama. Untuk tahun selanjutnya, tarif paket mulai Rp 600.000 sampai Rp 950.000.

"Dalam Jogja StartUp Day SitusKeren.id kami memberikan penawaran spesial voucher discount sebesar 50 persen untuk semua paket selama periode 2 sampai 6 November 2019 dengan kode voucher JSD19, kode itu bisa digunakan saat transaksi check out keranjang belanja SitusKeren.id," ucap Erny.

Simak video pilihan berikut:

Loading
Artikel Selanjutnya
Cerita Suami Soimah Koleksi Mobil Modifikasi Keluaran Amerika
Artikel Selanjutnya
Mengenal Mobil Langka Porsche 64 Berlin Rome 1939, Hanya 3 Unit di Dunia