Sukses

Kondisi Terkini Jamal 'Preman Pensiun' Usai Ditangkap Polisi karena Narkoba

Artis Zulfikar atau yang dikenal Jamal "Preman Pensiun" mengajukan rehabilitasi ke kantor BNN Provinsi Jawa Barat, Senin (22/7/2019).

Liputan6.com, Bandung - Artis Zulfikar atau Jamal "Preman Pensiun" mengajukan rehabilitasi ke kantor BNN Provinsi Jawa Barat, Senin (22/7/2019). Seusai menjalani pemeriksaan kesehatan, Zulfikar keluar dari klinik BNN pukul 11.00 WIB.

Saat ditanya bagaimana kondisi usai pemeriksaan kesehatan oleh BNN, Zulfikar mengaku sehat.

"Alhamdulillah, sehat ya," katanya.

Zulfikar mengaku menyesali perbuatannya. Ia pun optimistis dapat menjalani rehabilitasi serta berharap dapat kembali bekerja di dunia hiburan. "Ya ingin direhabilitasi. Bisa kembali lagi berkarya," kata Zulfikar.

Sebelumnya, Zulfikar diamankan Satresnarkoba Polrestabes di Apartemen Gateway, Kota Bandung, pada Sabtu (20/7/2019) pukul 01.15 WIB. Dari tangan Zulfikar, polisi mendapatkan barang bukti berupa alat hisap yang di dalamnya terdapat sabu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menjawab 100 Pertanyaan

Sementara itu, kuasa hukum Zulfikar, Henky Solihin menuturkan, permohonan pengajuan rehabilitasi melalui beberapa tahap. Hari ini, kliennya diperiksa secara mendalam oleh tim BNN.

"Banyak sekali pertanyaan yang diberikan ada 100 di antaranya kenapa memakai, berapa lama memakai lalu dampaknya apa. Sempat juga diperiksa ulang urine bersisa, hasilnya positif," kata Henky.

Henky menyebutkan, permohonan rehabilitasi Zukfikar masih akan dilanjut esok hari. Karena hari ini baru dilakukan pemeriksaan medis.

"Mudah-mudahan assessment dokter tadi jadi pelajaran dan ilmu baru buat Kang Jamal, soal dampak bahaya sabu. Insya Allah bisa berhenti," katanya.

Simak video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.