Sukses

Romantisisme Titiek dan Prabowo dalam Pembukaan Kampanye di Yogyakarta

Peristiwa ini terjadi di hadapan tim pendukung Prabowo Subianto, seperti Amien Rais dan Hidayat Nur Wahid.

Liputan6.com, Yogyakarta - Prabowo Subianto melontarkan pidato kebangsaan dalam kampanye akbar di Stadion Kridosono Yogyakarta, Senin (8/4/2019). Ia naik ke atas panggung sekitar pukul 14.00 WIB.

Sebelum memulai pidato, ia menyebutkan satu per satu orang yang datang. Sejumlah nama seperti Rahmawati Soekarno Putri, Adhyaksa Dault, Titik Soeharto, Hidayat Nur Wahid, Bibit Waluyo, Langgeng Sulistiono, Djoko Santoso, dan Ketua BPN Prabowo Sandi.

Kejadian sarat romantisisme muncul ketika Prabowo menyebut nama Siti Hediati Soeharto sebagai salah satu tamu yang datang. Puluhan ribu massa yang hadir pun sontak berseru.

"Saya sebut Siti Hediati Soeharto kok sambutannya lebih meriah daripada saya," ujar Prabowo yang kembali mendapat seruan dari massa pendukungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Candaan Prabowo

Belum cukup sampai di situ, Titiek Prabowo yang namanya disebut pun bangkit dari kursinya dan berjalan mendekati Prabowo sembari melambaikan tangan ke arah massa kampanye.

Prabowo seperti kehabisan kata-kata. Ia hanya memandang Titiek. "Eh.. eh...eh..," ucap Prabowo. Kemudian ia merespon sambutan dari massa untuk Titiek Soeharto dengan bercanda.

"Yang calon presiden aku," tuturnya disambut gelak tawa peserta kampanye.

Titiek kembali ke tempat duduk dan Prabowo melanjutkan pembukaan pidatonya. Ia juga mengucapkan terima kasih atas dukungan Asosiasi Pendeta Yogyakarta.

"Ini bukti kalau yang mendukung bukan hanya Islam, bukan hanya satu agama (yang mendukung)," ujar Prabowo.

 

Simak video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.