Sukses

Live Report:PENGUMUMAN KABINET JOKOWI JILID II

Lagi, Guru Mengaji Cabuli Muridnya di Aceh

Liputan6.com, Aceh - Zul (59) adalah seorang guru mengaji di Kabupaten Aceh Barat. Alih-alih menjadi panutan dan berakhlak mulia, pria setengah abad ini malah berbuat cabul kepada muridnya.

Zul mencabuli dua kakak beradik di bawah umur, sebut saja Y (10) dan Z (6). Alat kelamin dua bocah laki-laki itu pernah digerayangi Zul di warung kopi hingga di atas sepeda motor.

Aksi bejat di atas sepeda motor dilakukan dengan modus menyuruh Y mengendarai sepeda motor, sementara Zul duduk di belakang. Disaat kendaraan sedang berjalan, Zul melakukan aksinya.

Berbeda dengan Y, Z dicabuli, ketika pelaku mengajaknya ke warung kopi di desa setempat. Beruntung, ada warga yang melihat dan mengadukan hal tersebut kepada keluarga korban.

Atas laporan itu, pihak keluarga melaporkan Zul ke polisi. Pelaku yang diduga memiliki orientasi seksual menyimpang ini sudah lama dicurigai, karena sering membawa muridnya yang rata-rata laki-laki, dalam waktu lama.

Saat ini, Y takut jika melihat pelaku, dia akan lari dan bersembunyi ke dalam rumah. Akibat perbuatan pelaku, alat kelamin kedua korban terluka dan perih.

Kedua bocah itu rencananya akan dibawa ke psikolog. Seorang korban mengalami trauma berat akibat perbuatan cabul pelaku, yang pernah membawanya ke Aceh Jaya, dan tidak dipulangkan selama sehari.

 

2 dari 2 halaman

Diamankan Polisi

Kepolisian Sektor Woyla, Kecamatan Woyla mengamankan pelaku pada Rabu malam (2/1/2019). Dia diboyong pada hari yang sama saat dirinya dilaporkan ke polisi oleh keluarga korban.

Menurut Kapolres Aceh Barat, AKBP Raden Bobby Aria Prakasa, pelaku saat ini diamankan di Polsek setempat. Saat ini, polisi baru memeriksa salah satu korban.

"Saat ini, belum bisa diberi keterangan lebih lanjut, karena baru dilakukan penyelidikan," kata Bobby kepada Liputan6.com, Kamis malam (3/1/2019).

Sebelumnya, pelaku sempat dibawa ke Polres Aceh Barat. Namun, karena serangan jantung, Zul dibawa kembali ke Polsek Woyla.

Pelaku mencabuli kedua korban tidak hanya sekali. Namun, belum diketahui apakah ada korban selain Y dan Z, atau tidak.

 

Simak juga video pilihan berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Polisi Tangkap Guru Mengaji Cabul di Samarinda