Sukses

Heboh Perempuan Lari Bugil di Bali

Baru berlari sekitar 15 meter, kain yang membalut tubuhnya terlepas. Tapi wanita itu tidak menghiraukan kainnya yang jatuh, dia malah terus berlari sekencang-kencangnya di Jalan Satria yang ramai arus lalu lintasnya.

Liputan6.com, Bali - Warga Kota Denpasar, Bali pagi tadi sekitar pukul 08.00 Wita dihebohkan dengan peristiwa aneh. Seorang wanita yang belum diketahui identitasnya tiba-tiba berlari di tengah keramaian kota dalam keadaan bugil.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, wanita berusia sekitar 40 tahun itu keluar dari indekos hanya mengenakan kain warna biru tua.

Kemudian wanita dengan tinggi badan sekitar 160 cm tersebut berlari di pinggir Jalan Kota Denpasar, Bali.

Baru berlari sekitar 15 meter, kain yang membalut tubuhnya terlepas. Namun, wanita itu tidak menghiraukan kainnya yang jatuh, dia malah terus berlari sekencang-kencangnya di salah satu jalan di Bali yang ramai arus lalu lintasnya.

Sejumlah warga dan pengendara sepeda motor, termasuk seorang satpam berusaha mengejar wanita bugil yang diduga mengalami kelainan jiwa tersebut. Kejadian tersebut sempat direkam salah satu warga dengan menggunakan kamera handphone.

Sementara, ada pengendara motor yang berteriak meminta warga untuk menghentikan dan menangkap wanita itu. Akhirmya wanita itu bisa diamankan oleh seorang pengendara motor dan seorang satpam.

Tak lama berselang, datang seorang wanita yang berusaha menutupi tubuh wanita tersebut dengan menggunakan kain, seraya meminta wanita bugil tersebut untuk beristigfar.

"Saya tidak tahu orangnya, saya hanya lihat pas orang sudah ramai. Kejadiannya di dekat rumah saya. Katanya sih dia tinggal di kos sendirian," ujar Buk Dewa, salah seorang warga tadi pagi.

Sejumlah warga mengatakan, wanita yang lari bugil tersebut tinggal di salah satu indekos di Bali. Wanita itu berasal dari Jawa Timur dan diduga mengalami gangguan mental.

Saksikan video pilhan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.