Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Buka Peti Jenazah, Permintaan Terakhir Ibu Korban Lion Air

Top 3 berita hari ini, tangi Husnaini dan anggota keluarga lainnya semakin pecah, saat melihat kondisi jenazah korban jatuhnya Lion Air JT 610.

Liputan6.com, Palembang - Top 3 Berita Hari Ini, para keluarga korban Lion Air dengan nomor penerbangan JT 610 yang jatuh di perairan Tanjung Karawang, Jawa Barat, Senin, 29 Oktober lalu, kini hanya bisa pasrah dan ikhlas.

Meski berusaha kuat begitu mengetahui keluarganya menjadi salah satu korban, tangis Anang Urip (61), ayah Candra Kirana (29), salah satu penumpang Lion Air jatuh yang nahas tak kuasa menahan kepedihan. 

Dia memeluk peti jenazah sang putra saat proses penerimaan jenazah berlangsung. Candra dan Cici Ariska (23), pasangan pasutri asal Kabupaten Penukal, Sumsel yang ikut dalam penerbangan tujuan Pangkalpinang. 

Sementara, ibu korban meminta peti jenazah dibuka agar dapat melihat sang putra untuk terakhir kalinya. 

 

Berikut berita terpopuler dalam Top 3 Berita Hari Ini: 

1. Permintaan Terakhir Ibu Korban Jatuh Lion Air Sebelum Jasad Anaknya Dimakamkan

Makam Candra Kirana, korban jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 (Liputan6.com / Nefri Inge)

Candra Kirana (29) dan Cici Ariska (23) menjadi korban jatuhnya pesawat Lion Air di Perairan Karawang, Jawa Barat (Jabar), pada hari Senin (29/10/2018). 

Pasangan suami istri (pasutri) ini merupakan warga asal Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Sumatera Selatan (Sumsel).

Saat ini pihak keluarga masih menunggu kabar dari istri korban, Cici Ariska, yang belum ditemukan sampai sekarang. Mereka pun akan berbesar hati jika nasib Cici Ariska sama dengan Candra Kirana yang pulang tanpa nyawa.

Selengkapnya...

2. Misteri Tangisan Bayi Saat Dini Hari yang Gegerkan Warga

Ilustrasi sindikat penjual bayi di Media Sosial (Liputan6.com/ Zulfikar Abubakar)

Suara tangis bayi terdengar dari di salah satu sudut sebuah warung di area komplek vila di Desa Palasari, Kecamatan Ciater, Subang, Minggu (4/11/2018).

Saat didekati, Mimin Mintarsih (40) menemukan bayi laki-laki yang tergeletak di meja warung. 

Saat ditemukan kondisi bayi laki-laki dalam keadaan sehat, dengan tali pusar yang sudah bersih. Berat badan diperkirakan sekitar 3 kilogram, diperkirakan usia bayi baru dua hari.

Diduga bayi tersebut memang sengaja dibuang oleh orangtuanya.

Selengkapnya...

 3. Saat Sang Bunda Berharap Anaknya Salah Naik Pesawat

Pesawat Lion Air yang jatuh regitrasi PK-LQP jenis Boieng 737 MAX 8 jatuh di Kawarang. (Humas Lion Air)

Yenti Sulastri (44) masih menyimpan harapan adanya mukjizat putranya, Arif Yustian, gagal terbang atau bisa selamat dari kecelakaan Lion Air jatuh.

"Sudah sebulan Abang tidak pulang. Biasanya kalau saya kangen, Abang pulang, tapi bulan ini tidak sempat," kata Yenti Sulastri, saat ditemui di rumahnya, di Bogor, Jumat, 4 November 2018.

"Saya kehilangan teman curhat," kata ibu lima orang anak itu.

Selengkapnya...

 

 

Saksikan video pilihan di bawah ini: 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.