Sukses

Pagi-Pagi Menikmati Indahnya Bunga di Pasar Splendid Malang

Fungsi pasar Splendid ini bukan lagi hanya sekadar tempat bertemunya penjual dan pembeli, tetapi sebagai destinasi wisata.

Malang - Bosan dengan pasar yang menjual bahan makanan dan sayur-sayuran. Coba kunjungi Pasar Splendid di Kota Malang. Pasar ini merupakan pasar tematik khas Malang. Suasananya jelas berbeda dibandingkan pasar pada umumnya.

Pasar ini unik karena ditata secara matang, fungsi pasar ini bukan lagi hanya sekadar tempat bertemunya penjual dan pembeli. Namun, sebagai destinasi wisata.

Tanpa harus membeli, pasar Splendid justru memberikan suasana lain bagi setiap orang yang datang ke sana.

Pantauan Times Indonesia, ratusan jenis bunga dan tanaman yang tersusun rapi bak sebuah taman, kicau puluhan jenis burung dan warna-warni keindahan ikan hias air tawar jadi sensasi tersendiri bagi yang mengunjungi pasar ini.

Turis mancanegara pasti tak akan melewatkan kunjungan ke pasar ini jika mereka berkunjung ke Kota Malang. Bagi warga Kota Malang dan kota sekitarnya, pasar ini jadi salah satu rujukan untuk tujuan wisata Urban.

Soal lokasi, pasar Splendid sangat mudah ditemukan karena letaknya sangat dekat dengan jantung Kota Malang, Alun-Alun Tugu Malang.

Baca berita menarik lainnya dari Times Indonesia di sini.

Simak video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.