Sukses

Aksi Pemuda Nyentrik Keringkan Gabah Pakai Motor Gede

"Biar cepat kering, biar jadi duit," tulis pemuda nyentrik dalam akun media sosialnya untuk keterangan foto bersama motor gedenya itu.

Solo - Aksi seorang pria membalik jemuran gabah menjadi viral di media sosial (medsos). Pria yang tak diketahui identitasnya itu menarik pembalik gabah dengan motor gede (moge) garang senilai ratusan juta.

Foto aksi seorang pria menarik pembalik gabah dengan motor gede itu diunggah di akun Instagram @ferboes_saiisoku, Kamis (1/3/2018). "Panas-panas gini emang cocok buat jemur padi. Biar cepat kering, cepat jadi duit, semangat!" tulis @ferboes_saiisoku.

Pantauan Solopos.com, dalam foto tersebut tampak pria berjaket hijau mengendarai motor gede Kawasaki Z1000 Sugomi. Moge berwarna hijau abu-abu metalik itu disambungkan dengan pembalik gabah konvensional.

 

Baca berita menarik lainnya dari Solopos.com di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Motor Seharga Ratusan Juta

Kawasaki Z1000 Sugomi merupakan moge dengan mesin 1.000 CC. Berdasarkan laman resmi Kawasaki Indonesia, moge seberat 220 Kg itu dijual seharga Rp329 juta (harga Jadetabekser).

Foto aktivitas membalik gabah dengan moge ratusan juta itu sontak ramai komentar warganet. “Sultan mah bebas,” canda @pradja_d.

"Haha, sini mau beli aja nabungnya lama, ini malah dipakai ngeringin padi," tulis @tommyzhang1606.

"Ini beneran sugomi diginiin?" tanya @ferdiangram.

"Jadi petani aslinya kaya loh di negara pembuatnya," tulis @watdezig_seanman.

 

Simak video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.