Sukses

Celine Evangelista Bahagia Berulang Tahun Bertepatan dengan Hari Pertama Puasa

Liputan6.com, Jakarta Celine Evangelista beberapa waktu lalu baru saja berulang tahun. Ulang tahunnya kali ini terasa lebih spesial. Pasalnya, bertepatan dengan hari pertama di bulan Ramadhan 2022.

Celine Evangelista kemudian mengunggah momen-momen perayaan ulang tahunnya itu di waktu para umat muslim tengah menjalani santap sahur di puasa pertama. Celine merasa bahagia bisa berulang tahun di hari pertama puasa.

Meski bukan seorang penganut agama Islam, ia meyakini bahwa bulan Ramadhan adalah bulan yang baik. Tak hanya itu, ia juga bersyukur masih dikelilingi oleh orang-orang yang baik.

"Haii..selamat sahur guys! Mau posting dijam sahur aahh hehe.. Tahun ini ulangtahun aku bertepatan awal puasa 🥰 seneng banget bisa mengawali usia baru ini dihari baik 😍. ak jg bersyukur Tuhan hadirkan orang2 yg baik penuh cinta & kasih ada disekeliling aku..," tulis Celine Evangelista di Instagram-nya beberapa waktu lalu.

 

2 dari 3 halaman

Bersyukur

Celine Evangelista juga bersyukur karena masih mendapat begitu banyak dukungan dari orang-orang di sekitarnya. Terlepas dari segala kesalahan yang pernah dibuatnya, namun para sahabat dan penggemarnya tetap setia memberikan dukungan kepadanya.

"Keluarga,Sahabat,semua teman2 online fans2 yg luar biasa tulus dan selalu mensupport aku, aku mungkin ga sempurna,banyak kesalahan ku juga..tapi kalian selalu membuat aku merasa sempurna meski dalam keadaan apapun ❤ support dan doa kalian luar biasa berarti buat ak🙏," sambungnya.

 

3 dari 3 halaman

Terima Kasih

Oleh karenanya, Celine Evangelista kemudian menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua yang selalu ada di sisinya dalam memberikan dukungan dan semangat. Ia juga meminta maaf jika selama ia jauh dari kata sempurna.

"This time i want to say thank you to all of u guys..This is From my heart, to thank you for everything u have done for me, and all the whises.. for all the times i forgot to tell u how i feel about u guys..sorry for being moody sometimes 😜 but thank u for always understand me.. tmn2 online maaf ak jarang balas comment dan baca DM kalian 🥲 hehe," beber Celine.

"Tapi kalian semua harus tau aku bersyukur dan Bahagia luar biasa kalian semua hadir dalam hidup aku. Thank u verryyy berrryy muchoo 😊❤ love u all," tutupnya.