Sukses

Marshel Widianto Beli Video Dea OnlyFans, Celine Evangelista: Aku Banyak Stock Bisa Kasih Gratis

Liputan6.com, Jakarta Komika Marshel Widianto namanya tengah ramai diperbincangkan publik terkait pembelian konten video Dea OnlyFans. Pria yang besar di Tanjung Priok, Jakarta Utara, membeli 76 video Dea OnliFans dengan harga Rp 1,4 juta.

Namun karena hal itu, Marshel Widianto harus berurusan dengan polisi dan terpaksa menjalani pemeriksaan penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) terkait kasus pornografi dengan tersangkaย Dea OnlyFans di Polda Metro Jaya, Kamis (7/4/2022).

Ramainya pemberitaan tersebut, Celine Evangelisa melalui akun Intagramnya diduga menyinggung Marshel Widianto. Seharusnya Marshel tak perlu membeli konten foto dan video milik Dea OnlyFans.

"Lagi BT ama Ayang. Kenapa nggak minta foto aku aja sih. Kan aku banyak stok foto, bisa kasih gratis," tulis Celine Evangelista Kamis (7/4/2022).

ย 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Foto Celine Evangelista

Namun yang dimaksud Celine Evangelista bukan lah foto syur seperti Dea OnlyFans. Melainkan foto dirinya saat bermain permainan anak-anak yang banyak dimiliki. Di penghujung tulisannya Celine meminta di tag orang yang dimaksud.

"banyak stock foto unyu2 aku main kelereng maksudnya yangg๐Ÿ˜œ tolong tag-in ayang aku dong guys ๐Ÿคฃ," tulis Celine.

3 dari 4 halaman

Kata Warganet

Warganet langsung membanjiri unggahan Celine Evangelista. Tak sedikit yang men-tag instagram Marshel Widianto dalam kolom komentar unggahan Celine Evangelista. Namun ada pula yang menyebut nama Ariel NOAH.

"@marshel_widianto ,napa cel napa tak minta aja photo kak @celine_evangelista nah kan katanya ada photo main kelereng ๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘," tulis akun @serlly_mesach

"@marshel_widianto bang noh๐Ÿ˜‚," tulis akun @arif_zulifarm

"Ayang @marshel_widianto apa ayang babang boril @arielnoah ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚," tulis @icha_manda

4 dari 4 halaman

Pemeriksaan Marshel Widianto

Diketahui Marshel Widianto telah diperiksa polisi terkait pembelian 1 Google Drive berisi 76 video Dea OnlyFans seharga Rp 1,4 juta. Awalnya kata Marshel ia tak berniat untuk membeli video tersebut. Ia hanya mau membatu Dea OnlyFans yang tengah terpuruk ekonominya dan sempat ingin bunuh diri.

Namun karena tak enak hati dengan memberikan uang cuma-cuma kepada Dea, akhirnya ia memutuskan menukarnya dengan uang pemberiannya itu.

Tak Dipungkiri Marshel Widianto ia telah melihat beberapa video yang dibelinya. Ia juga membantah telah menyebarkan video tersebut ke media sosial dengan alasan mendapatkan semua itu dengan uang dan tak mau membagikan gratis.