Sukses

Potret Jadul Hotman Paris Lagi Cuci Piring di Sidney

Hotman Paris memperlihatkan potret kesehariannya saat tinggal di Australia. Dia melakukan semua hal sendiri

Liputan6.com, Jakarta Sosok Hotman Paris sudah tidak asing lagi bagi para praktisi hukum tanah air. Namanya dikenal sebagai pengacara kondang tanah air.

Namun jauh sebelum menjadi pengacara di tanah air, Hotman Paris sempat berkarier di Sydney, Australia. Saat itu Hotman Paris masih muda.

Hotman Paris memperlihatkan potret kesehariannya saat tinggal di Australia. Dia melakukan semua hal sendiri, mulai dari mencuci piring hingga menyetrika. 

Hal itu terungkap dari unggahan terbaru Hotman Paris di instagram. Tampak Hotman mencuci piring sendiri saat masih tinggal di Australia.

 

Simak Video Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Melakukan semua sendiri

"Hotman Paris cuci piring di apartemen di Sydney saat merantau kerja di kantor pengacara di Sydney," tulis Hotman Paris.

Tak cuma mencuci piring, Hotman Paris juga menyetrika baju sendiri. Meski kini dia telah hidup dengan berbagai kemewahan, namun Hotman memiliki jiwa mandiri sejak dulu.

"Nyetrika di Sydney," tulis Hotman.

 

(Dian Rosadi/Merdeka.com)

3 dari 3 halaman

Infografis Panduan Ibadah Ramadan dan Idul Fitri 1442 H/2021.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.