Sukses

Lantunkan Doa Ini Agar Diberi Nikmat Tak Terbatas oleh Allah SWT

Doa ini dapat Anda lantunkan jika ingin meraih kenikmatan yang tidak pernah putus.

Liputan6.com, Jakarta - Nikmat yang kita rasakan setiap hari merupakan sebuah rezeki yang diberikan oleh Allah SWT. Tak selalu soal uang, rezeki yang Allah SWT berikan dapat berupa nikmat kesehatan, kebahagiaan, pekerjaan yang halal, istri solehah, suami soleh dan lain halnya.

Oleh karena itu, sudah sepatutnya kita bersyukur kepada Allah SWT dan berdoa agar selalu diberi nikmat yang tak terbatas.

Berikut doa yang dapat Anda lafalkan agar diberikan nikmat yang tak terbatas oleh Allah SWT. Doa ini dapat Anda lantunkan jika ingin meraih kenikmatan yang tidak pernah putus. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Doa Memohon Nikmat yang Tak Terbatas

ALLAHUMMA INNII AS-ALUKA IIMAANAN LAA YARTADDU, WANA'IIMAN LA YAHFADU, WA MURAAFAQATA MUHAMMADIN SHALLALLAHU 'ALAIHI WASALLAM FII A'LA JANNATIL KHULDI.

 

 

3 dari 3 halaman

Artinya:

"Ya Allah, sesungguhnya aku memohon kepada-Mu iman yang tidak akan lepas, nikmat yang tidak akan habis, dan menyertai Muhammad Saw. di surga yang paling tinggi selama-lamanya."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini