Sukses

Doa Memohon Agar Diberikan Rezeki yang Berkah oleh Allah SWT

Rupanya ada doa yang bisa Anda lantunkan untuk memohon agar diberikan rezeki yang halal dan berkah.

Liputan6.com, Jakarta - Ketika bekerja mencari nafkah untuk keluarga, kita tentu berharap agar diberikan rezeki yang halal serta diberikan keberkahan oleh Allah SWT. Itu mengapa sudah sepatutnya kita melakukan pekerjaan yang halal dan tak bertentangan dengan syariat Islam.

Namun, selain berusaha dengan bekerja keras, banyak yang lupa bahwa berdoa kepada Allah SWT juga tak kalah penting. Itu mengapa sudah sepatutnya kita berdoa dengan memohon agar diberikan keberkahan dalam rezeki tersebut.

Rupanya ada doa yang bisa Anda lantunkan untuk memohon agar diberikan rezeki yang halal dan berkah. Berikut doanya yang bisa Anda lantunkan sebelum berangkat bekerja:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Doa Memohon Diberikan Keberkahan Rezeki

Allahumma innii as'aluka min fadhlika wa athaa'ika rizkan thayyiban mubaarakan. Allahumma innaka amarta bid du'aa'i wa qadhaita alayya nafsaka bil istijaabah wa anta laa tukhlifu wa'daka wa laa tukadzzibu ahdaka. Allahumma ma ahbabta min khairin fa habbibhu ilaina wa yassirhu lanaa wa maa karahta min syaiin fa karihhu ilaina, wa jannibnaahu wa laa tunzi' annal islaam ba'da iz a'thaitanaa.

 

 

3 dari 3 halaman

Artinya

"Ya Allah, sesungguhnya aku meminta dari keutamaanMu dan pemberianMu, rizki yang baik lagi berkah. Ya Allah sesungguhnya Engkau memerintahkan untuk berdoa dan memutuskan atasku pengabulan doa, dan Engkau Zat Yang tidak melanggar janji dan tidak mendustainya. Ya Allah, tidak ada kebaikan yang Engkau sukai, kecuali Engkau jadikan kami mencintai kebaikan tersebut dan mudahkan kami mendapatkannya. Dan tidak ada sesuatu yang Engkau benci kecuali Engkau jadikan kami benci terhadap sesuatu tersebut dan jauhkanlah kami darinya. Dan janganlah Engkau cabut dari kami keislaman kami setelah Engkau berikan."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini