Sukses

Jadi Tempat Curhat, Syakir Daulay Ingatkan untuk Dekat dengan Allah

Liputan6.com, Jakarta - Nama Syakir Daulay tengah naik daun setelah meng-cover lagu "Aisyah Istri Rasulullah". Dan kini, kiprahnya di dunia entertainment semakin kinclong.

Lantaran Syakir Daulay mendapat kepercayaan dari Deddy Mizwar untuk berakting dalam sinetron garapannya Para Pencari Tuhan Jilid 13.

Dalam perannya tersebut, Syakir Daulay menjadi Ustaz David, seorang guru mengaji muda jebolan pesantren.

 

2 dari 5 halaman

Tempat Bertanya

Sepertinya peran Syakir Daulay terbawa dalam kehidupan sehari-hari. Tak sedikit yang bertanya kepadanya, salah satunya mengenai sikapnya menghadapi orang yang jahat kepadanya.

 

3 dari 5 halaman

Beri Jawaban Tegas

Melalui Instagram Story, baru-baru ini, Syakir Daulay mencoba memberikan jawaban tegas namun bijaksana.

"Temen-temen banyak yang nanya ke gue gimana kalau ada yang jahat sama kita? Biarkan orang jahat kepada kita yang penting kita enggak jahat kepada dia," ucapnya.

 

4 dari 5 halaman

Jadikan Allah Sebagai Penolong

"Karena tidak ada yang mampu merendahkan sesuatu apapun di dunia ini melainkan atas izin Allah. Dan tak ada yang mampu menjatuhkan atau meninggikan segala sesuatu melainkan atas izin Allah SWT. Jadi teman-teman tetap lah menjadikan Allah sebagai sebaik-baik penolong dan sebaik-baik pelindung buat kita," lanjutnya.

 

5 dari 5 halaman

Dijaga

Syakir Daulay juga mengingatkan, Allah tidak akan meninggalkan umatnya bila dekat dengan Sang Pencipta.

"Ketika kita dekat dengan Allah maka Allah menjaga siapapun orang yang dekat dengan Nya. Semoga Allah menjaga kita semua. Keep humble, tetep positif, tetep berbuat baik kepada orang meski orang berbuat buruk kepada kita," pungkasnya.