Sukses

Tak Beli Baju Baru Saat Lebaran Nanti, Barbie Kumalasari Kenakan Pakaian Lama

Barbie Kumalasari mengatakan akan berlebaran dengan baju lama yang ia punya.

Liputan6.com, Jakarta - Perayaan Lebaran biasanya identik dengan pakaian yang serba baru. Namun tidak dengan Lebaran tahun ini yang akan dirayakan Barbie Kumalasari.

Barbie Kumalasari mengatakan akan berlebaran dengan baju lama yang ia punya. Kedati demikian, baju tersebut belum pernah ia kenakan sebelumnya.

Hal itu disampaikan Barbie Kumalasari saat ditemui beberapa waktu lalu.

"Aku buka lemari ternyata aku beli kain kaftan baju dari India gitu dan itu masih baru aku belum pakai jadi mungkin aku pakai di Idul Fitri aja warnanya merah blink-blink gitu," kata Barbie Kumalasari.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Belanja

Tak hanya itu saja, bahkan tahun ini Barbie Kumalasari sama sekali tidak berbelanja baju baru menjelang Lebaran. Mengingat saat ini masih mewabahnya Corona Covid-19.

"Aku sudah enggak belanja lagi sampai sekarang, penginnya sih belanja, sekarang sudah enggak bisa. Dan malas juga mau dipakai di mana," ungkap Barbie Kumalasari.

 

3 dari 3 halaman

Bersih-Bersih

Jangankan berbelanja, sekadar berolahraga pun tidak bisa. Alhasil, Barbie Kumalasari menghabiskan waktunya untuk bersih-bersih di rumah saja.

"Sekarang berbeda, mau jalan sama anak juga enggak berani ke mall, mau nonton ke bioskop juga enggak bisa. Terus ya paling banyakan bersih-bersih di rumah, bongkar-pasang barang-barang, mau olahraga tempat gym semua tutup," katanya lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.