Sukses

Ngaku Khilaf, Angela Gilsha Ungkap Alasan Emosi Dengar Bayi Menangis

Liputan6.com, Jakarta Angela Gilsha meminta maaf atas komentarnya tentang bayi menangis di dalam pesawat. Melalui instagram story, Angela mengaku khilaf saat menuliskan kekesalannya tentang suara bayi yang terus rewel selama penerbangan.

" Kalian jangan kecewa sama aku ya..maaf aku khilaf," tulis Angela Gilsha dikutip Dream, Selasa 11 Mei 2019.

Angela menceritakan unggahan yang menjadi viral di sosial media itu muncul karena dia terlampau emosi dengan seorang bayi yang terus menangis selama penerbangan. Posisi seat bayi tersebut tepat berada di belakangnya.

" Otomatis aku emosi dan aku bikin story itu," jelasnya.

Namun Angela mengakui kesalahannya yang meluapkan emosinya tentang bayi menangis di dalam pesawat.

" Emang salah banget sih...sampe jadi masalah kaya gini. Intinya aku minta maaf dan aku minta maaf juga ga bisa klarifikasi..karena kalau klarfikasi di story kan masih banya yang ga tahu soal masalah ini," kata dia.

Ditambahkannya, emosi yang dilupakan melalui sosial media itu telah membuat masalahnya menjadi berantakan. Apalagi story buatannya telah menjadi viral dan membuat persoalan semakin panjang. 

" Aku takutnya jadi makin viral dan masalahnya makin panjang. Sekali lagi aku minta maaf sama kalian semua karena emosi aku semuanya jadi berantakan gini," imbuhnya.

Gadis 24 tahun ini berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya itu. Dan menjadikan pelajaran tentang curhatan luapan emosinya di sosial media.

" Aku janji ga bakal ngulangn lagi dan anggep ini sebagai pelajaran. Thank you buat pengertiannnya semuanya..please spread this messages buat semuanya. Aku minta maaf," tutupnya.

Unggahan mantan kekasih Giorgino Abraham yang diunggah oleh akun gosip langsung ramai dikomentari warganet. Meski telah meminta maaf, masih banyak warganet yang kesal dan mencibir Angela.

" Mudah bnget minta maaf yekhann..pokoknya kmi para emak gk mau maafin elu titik...," tulis akun @nyonyah_miftah84.

" Nanti juga tau rasanya kalau punya baby," tulis akun @rizqiasynta.

Ada juga yang memberi dukungan dan memaafkan kesalahan dari Angela.

" Intinya angel udah ngerasa salah sama kesalahan yang udah dia buat.. namanya juga manusia pasti pernah ngelakuin kesalahan, jadi mohon di maafkan jika ada yg merasa terganggu sama statment angela saat itu. itu memang salah, dan dia udah juga udah menyesal atas apa yg udah dia lakuin," tulis akun @ranianggraeni110.

Unggahan Angela Gilsha yang membandingkan bayi dan hewan peliharaansebagai penumpang pesawat masih ramai dibicarakan media sosial. Salah satu komentar pedas datang dari presenter, Babe Cabita. 

Untuk diketahui, Angela sebelumnya mengunggah instastory di akun Instagramnya yang menyinggung soal penumpang bayi di pesawat yang tumpanginya. 

Mantan kekasih Giorgino Abraham itu mengunggah foto ketika berada di dalam pesawat dengan caption yang membuat ramai komentar netizen. 'Gue lebih setuju bolehin hewan peliharaan masuk pesawat dibanding bayi' tulis Angela dalam unggahan instastory yang telah dihapusnya namun terlanjut viral di akun gosip Instagram itu.

Kabar yang beredar menyebut jika Angela menuliskan kalimat tersebut karena merasa kasihan dengan seorang ibu penumpang pesawat yang harus menenangkan bayinya karena terus menangis.

Sindiran Babe Cabita

Unggahan Angela ternyata sempat dibalas oleh Babe Cabita dengan foto yang sama dan caption 'Artis panutanku, dapat salam dari bambino (nama anak Babe)," kata Babe sambil menulis akun milik Angela @angelagilsha'.

Pelawak asal Medan tersebut juga sempat mengunggah foto keluarga dengan caption nyinyir.

"  Ngajak bambino mudik naik pesawat, tp biar ga ada yg terganggu dipesawat klo nangis, ahirnya bambino dimasukin koper deh kayak vidgram kemarin," tulisnya dengan emotikon tertawa.

Ramai beredar jika sindiran Angela tersebut ditujukan untuk bayi Babe yang kebetulan pulang naik pesawat.

Tak mau isu menjadi liar, Babe akhirnya mengklarifikasi unggahan tersebut. 

Menurut Babe, bayi yang dimaksud Angela bukan anaknya. Dia menambahkan jika pesawat yang ditumpanginya berbeda dengan Angela.

" TIDAK BENAR bayi yg nangis yg dimaksud angelagilsha itu anak aku dan aku juga gak satu pesawat sama dia," ujar dia.

Namun dia mengaku memang tersinggung dengan ucapan Angela. Sebagai orang tua yang mempunyai bayi dan kebetulan mudik menggunakan pesawat, tak ada satupun yang menginginkan buah hatinya rewel.

" Sbg orgtua jg gak mau anaknya rewel, itu aku alamin," tulisnya.

Meski tersinggung, Babe mengajak netizen untuk memaafkan Angela yang mengunggah instastory tersebut. Terlebih pesinetron muda tersebut sudah meminta maaf karena tersulut emosi sesaat.

" Mudah2an kalian yg trsinggung jg bs memaafkan. Aku ngerti, aku juga tersinggung, tp memaafkan & mendoakan org yg baik baik lebih bijak," ujar pelawak berambut keriting itu. (Amrikh Palupi/Dream)

Loading
Artikel Selanjutnya
Tata Cara Tayamum di Kendaraan, Tetap Melaksanakan Ibadah Saat Perjalanan
Artikel Selanjutnya
Quraish Shihab: Jangan Terlalu Mencintai Dunia Berlebih, Ingat Pula Akhirat