Sukses

Ultah Hari Ini, Sherina Munaf Siapkan Kolaborasi Bareng Seniman Tanah Air

Ayah Sherina, Triawan Munaf menyampaikan selamat ulang tahun untuk sang anak di akun instagramnya.

Liputan6.com, Jakarta Musisi muda Sherina Munaf berulang tahun hari ini. Anak dari Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf ini berusia 29 tahun pada 11 Juni 2019 ini.

Ayah Sherina, Triawan Munaf menyampaikan selamat ulang tahun untuk sang anak di akun instagramnya. Tampak Triawan mengunggah foto kolase Sherina saat masih kecil dan kini beranjak dewasa.

"Selamat Ulang Tahun, Sherina," tulis Triawan Munaf.

Sherina Munaf pun mendapat ucapan selamat dari warganet. Termasuk dari rekan-rekan sesama artis.

"Selamat ulang tahun, @sherinasinna!" tulis Addie MS.

"Hbd @sherinasinna all the best," tulis Gading Marten.

"Happy birthday Sherinaa," tluis Afgansyah Reza.

"Happy Birthday @sherinasinna," tulis Yuni Shara.

Sherina pun menyampaikan terima kasih atas ucapan dan doa di hari ulang tahunnya. Sherina menyebut jika di tahun ini dirinya bersama seniman tanah air sedang menyiapkan sesuatu untuk ditampilkan ke publik. Sherina pun berjanji akan mengumumkannya dalam waktu dekat.

"Terima kasih ucapan ultahnya. Di tahun 2019, saya bersama para seniman yang luar biasa kreatif, sedang menyiapkan sesuatu. Kami sudah mulai mengerjakan ini dari setahun yang lalu, gak kilat karena kami ingin hasil yang terbaik untukmu! Ditunggu ya, mudah-mudahan pada suka. Dalam waktu dekat akan kami umumkan," tulis Sherina Munaf. (Dian Rosadi/Merdeka.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini