Sukses

Sebelum Melahirkan, Istri Irfan Hakim Naik Motor Sendiri ke RS

Liputan6.com, Jakarta Della Sabrina Indah Putri istri Irfan Hakim baru saja melahirkan anak kelima berjenis kelamin laki-laki melalui operasi caesar, Sabtu (25/5/2019). Kebahagiaan tersebut dibagikan Irfan Hakim melalui akun Instagramnya, dan juga chanel Youtubnya, deHakim.

Sebelum melahirkan anak kelimanya, Della Sabrina sempat menyambangi rumah sakit tanpa ditemani Irfan Hakim untuk memeriksakan kondisi kandungannya. Sebab Della sudah mulai merasakan kontraksi.

‎Yang menarik, Della Sabrina menggunakan sepeda motor ‎untuk ke ke rumah sakit lantaran Irfan Hakim sedang jalani pekerjaan sebagai host acara sahur di Indosiar.

"Mau ngecek ke rumah sakit yang deket rumah, naik motor deh ya dianterin lagian macet banget. Sampe rumah sakit Djalu (anak keempat) nangis pengin ikut, sudah itu diperiksa katanya belum bukaan," ujar Della dalam video berjudul LAHIRAN ANAK KE-5 deHakim.

Karena belum ada pembukaan, akhirnya Della Sabrina memilih untuk pulang. Sebelumnya ia sempat mampir ke minimarket untuk membeli minuman yang memiliki kadar ion tinggi sesuai anjuran dokter.

‎"Ya sudah, karena belum bukaan aku nggak CTG, ya sudah deh terus pulang, berhenti di minimarket karena kata dokter minum yang ada ionnya, Alhamdulillah masih puasa, buka, cuman nggak sempat tarawih,” cerita istri presenter Festival Ramadan di Indosiar ini.

Sampai akhirnya, Irfan Hakim yang sedang mengisi acara di Indosiar harus meninggalkan acara karena istrinya akan melahirkan. Ia pun menemani sang istri dan terus memberikan semangat sampai akhirnya melahirkan anak kelimanya.

"‎Jam 07.05 masuk ruang operasi. Jam 07.20 lahir. Alhamdulillah laki-laki dengan berat 3,365 kg. Agak menegangkan karena pas dicek oksiken dan darah minimal 90, ini bayinya 86 sekian, akhirnya harus diobservasi, tidak bisa IMD, masuk inkubator, dicek alat lebih canggih lagi,” kata Irfan. (Sapto Purnomo)

Loading
Artikel Selanjutnya
Ibadah Nabi Muhammad Saat Nuzulul Quran dan Sejarah Turunnya Al Quran
Artikel Selanjutnya
Resep Ikan Bakar Manokwari, Sajian Lezat dari Bumi Papua