Sukses

Profil dan Fakta Menarik Aisha Keem Putri Irfan Hakim yang Dijodohkan dengan Abidzar, Pandai Berkuda dan Punya Banyak Prestasi

Dijodoh-jodohkan oleh sang ayah dengan Abidzar, sosok Aisha Keem kini menuai sorotan publik. Berbagai hal mengenai putri pertama Irfan Hakim pun tak lepas dari perbincangan publik.

Liputan6.com, Jakarta Aisha Keem, anak sulung Irfan Hakim menjadi perbincangan hangat masyarakat akhir-akhir ini. Ini terjadi setelah Irfan tiba-tiba menunjukkan minat besar untuk menjodohkannya dengan Abidzar Al Ghifari yang tak lain merupakan putra Umi Pipik. 

Dijodoh-jodohkan oleh sang ayah dengan Abidzar, sosok Aisha pun tentu saja kini menuai sorotan publik. Berbagai hal mengenai anak pertama Irfan Hakim pun tak lepas dari perbincangan publik. 

Penasaran dengan bagaimana sosok Aisha Keem? Berikut profil dan fakta menarik Aisha Keem dirangkum Senin (22/04/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Profil Singkat Aisha Keem

Aisha memiliki nama lengkap Aisha Maydina Hakim. Ia merupakan putri pertama Irfan Hakim dan Della Sabrina Indah Putri yang lahir pada tanggal 1 Mei 2008, sehingga saat ini usianya baru genap 15 tahun.

3 dari 11 halaman

Pendidikan Aisha Keem

Aisha diketahui masih duduk di bangku sekolah menengah pertama (SMP). Dilansir dari unggahan Instagram-nya, ia diduga bersekolah di Nizamia Andalusia School yang merupakan salah satu sekolah internasional di Jakarta Timur. 

Di unggahan Instagram, Aisha pernah membagikan foto dirinya saat berlibur di Korea Selatan bersama teman-temannya. Dalam foto tersebut, ia terlihat memakai lanyard bertuliskan Nizamia Andalusia School.

4 dari 11 halaman

Punya Lagu Sendiri

Bakat bermusik juga dimiliki oleh Aisha. Pada tahun 2022, dia telah merilis sebuah single lagu yang diberi judul Dead Light. Lagu tersebut merupakan ciptaannya sendiri yang ditulis dalam bahasa Inggris.

5 dari 11 halaman

Ahli Berkuda

Meskipun sedang menempuh pendidikan formal, Aisha telah mengukir berbagai prestasi dalam dunia olahraga. Sebagai atlet berkuda, ia telah berhasil meraih beberapa kejuaraan ternama.

Pada The Jakarta Horse Show Jumping tahun 2023, ia berhasil menjadi juara. Selain itu, ia juga mencatatkan diri sebagai juara kelima dalam Equinara Solidarity Challenge Try Out IV tahun 2021.

6 dari 11 halaman

Dijodohkan dengan Abidzar

Perjodohan antara Aisha Keem dan Abidzar ini bermula saat Umi Pipik menjadi bintang tamu di acara yang dipandu oleh Irfan Hakim. 

Saat itu, awalnya Umi Pipik menceritakan kebaikan Abidzar yang membelikannya rumah. Cerita ini membuat Irfan Hakim terkesan hingga muncul ide untuk menjodohkan Abidzar dengan anak pertamanya, Aisha Keem.

7 dari 11 halaman

Aisyah Keem Anak Siapa?

Aisha Keem adalah anak Irfan Hakim dan Della Sabrina Indah Putri. Gadis cantik itu lahir pada 1 Mei 2008 dengan nama lengkap Aisha Maydina Hakim.

8 dari 11 halaman

Irfan Hakim Punya Anak Berapa?

Dari pernikahan tersebut, pasangan bahagia ini dikaruniai lima anak. Kelima anak mereka pun tumbuh dengan baik. Si sulung, yakni Aisha Maydina Hakim terjun ke dunia tarik suara dengan nama panggung Aisha Keem. Dia diketahui telah merilis lagu berjudul Dead Light dan Happiness.

9 dari 11 halaman

Siapa Nama Anak Pertama Irfan Hakim?

Mereka dikaruniai anak perempuan, Aisha Maydina Hakim, yang lahir pada tanggal 1 Mei 2008. Mereka melahirkan anak kembarnya, Rakana Hakim dan Raina Hakim, yang lahir pada tanggal 21 Mei 2010. Mereka dikaruniai anak laki-laki, Chafidz Djalu Hakim, pada tanggal 21 Juli 2014.

10 dari 11 halaman

Aisha Anak Irfan Hakim Umur Berapa?

Aisha memiliki nama lengkap Aisha Maydina Hakim. Ia merupakan putri pertama Irfan Hakim dan Della Sabrina Indah Putri yang lahir pada tanggal 1 Mei 2008, sehingga saat ini usianya baru genap 15 tahun.

11 dari 11 halaman

Aisha Keem Lahir Tahun Berapa?

Aisha Keem adalah anak Irfan Hakim dan Della Sabrina Indah Putri. Gadis cantik itu lahir pada 1 Mei 2008 dengan nama lengkap Aisha Maydina Hakim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.