Sukses

Inul Daratista Bagi Tips Agar Berat Badan Tak Naik Saat Ramadan

Liputan6.com, Jakarta Puasa Ramadan sudah memasuki hari keenam. Pada sahur kali ini, diva dangdut Inul Daratista membagikan menu sahurnya kepada para penggemarnya. Ternyata menu sahur Inul tak banyak berubah.

Inul mengunggah sebuah foto di laman instagram-nya. Dalam unggahannya tersebut, inul membagikan apa saja makanan yang ia santap selama 6 hari sahur dan 5 hari buka puasa.

"Sudah sahur shayyy ??? Menu sahurku gak berubah tiap hari itu saja sampe nanti, monotones. Hanya avocado alias alpukat dan madu,plus telur rebus sebutir mbendino (setiap hari)," tulis Inul dalam keterangan foto instagram, Sabtu (11/5).

Tak berbeda jauh antara menu buka puasa dan menu sahur Inul Daratista. Dalam lanjutan keterangan foto tersebut, Inul menjelaskan juga apa saja yang ia makan saat berbuka. Tak lupa Inul juga menyarankan agar minum vitamin saat buka puasa.

"Berbuka diawali dengan 1 gelas air madu, abis magriban baru makan. Jangan lupa minum vitamin saat berbuka," tulisnya.

Tak hanya itu saja, Inul juga membagikan tips untuk menjaga berat badan tetap stabil saat berbuka puasa. "Ingat !!! Berbuka jangan laper mata, biar didapat berat badan gak tambah naik. Ojo (jangan) mangan (makan) gorengan yo yank, sayuran-buah aja mantul," lanjut tulisannya di keterangan instagram miliknya.

Meski menu sahur dan menu berbukanya monoton, Inul Daratista sendiri sebenarnya jago memasak. Istri dari Adam Suseno ini pernah menunjukkan kemampuan memasaknya di acara Festival Ramadhan Indosiar.

Saat itu ia wanita yang sering disapa Jeng Minul ini unjuk kebolehan memasak Gurame Asam Manis di atas panggung. Dari ekspresi host dan peserta acara tersebut terlihat bahwa masakan Inul memang benar-benar sedap. (Dhimas Nugraha/Kapanlagi.com)

Loading
Artikel Selanjutnya
6 Jenis Kurma yang Banyak Dicari Saat Bulan Ramadan, Apa Saja?
Artikel Selanjutnya
Saran Inul Daratista Agar Berat Badan Tak Naik di Bulan Ramadan