Sukses

Tutorial Hijab Square Simple dan Cepat Ala Adelia Pasha

Ramadan 2018 pasti semua perempuan ingin mengenakan hijab yang simple dan cepat.

Bintang.com, Jakarta Adelia Wilhelmina atau yang biasa dikenal Adelia Pasha cukup lama mengenakan hijab. Gaya hijabnya juga terlihat simple dan tidak berlebihan.

Baca Juga

  • Gaya Kate Middleton Bersama Pangeran George dan Putri Charlotte yang Menggemaskan
  • Street Style: Tampilan Hijab Natasha Rizki yang Smart Casual
  • Dulu dan Kini: Transformasi Mulan Jameela yang Bikin Takjub

Dalam berpenampilan, Adelia Pasha tampak elegan dan tidak berlebihan. Tak hanya itu saja, ia pun mengakui kalau gaya hijabnya lebih nyaman tanpa menggunakan aksesoris. Adelia sendiri juga sering bertanya kepada sang suami, Pasha Ungu, bagaimana berpenampilan yang baik memakai hijab.

Pasha pun memberikan masukan untuk istrinya tampilan hijab yang menarik tanpa harus berlebihan. Sehingga itulah yang diaplikasikan Adelia sehari-hari.

Tidak hanya gemar mengenakan busana hijab yang simple saja, dalam hal memilih pashmina, Adel yang merupakan sapaannya, senang tanpa memakai peniti atau jarum pentul.

Hijab square yang mudah untuk dipakai bisa dijadikan pilihan untuk dipakai sehari-hari. Seperti tutorial Adelia Pasha di bawah ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pashmina Motif Floral

Gaya Adelia Pasha memakai hijab wajib ditiru karena sangat mudah untuk diaplikasikan sehari-hari. Hijab yang simple jadi kebutuhan para perempuan masa kini.

Contohnya, pilihlah pashmina atau jilbab square printing. Motif seperti floral jadi membuat tampilan hijab terlihat sweet dan menarik, seperti yang dikenakan Adelia Pasha.

3 dari 3 halaman

Tutorial Hijab Ala Adelia Pasha

Ada banyak cara dan pilihan pashmina yang bisa dipakai untuk membuat tampilan hijab jadi tidak membosankan. Bisa pilih motif-motif yang fresh seperti floral dan sebagainya.

Tutorial hijab printing ala Adelia Pasha ini super gampang, tanpa harus ribet. Tidak membutuhkan peniti dan jarum pentul dan hanya memakan waktu 1 menit saja, selamat mencoba.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.