Sukses

Ketika Busana Muslim Nia Ramadhani Curi Perhatian

Unggah potret jelang Ramadan, busana muslim Nia Ramadhani malah jadi sorotan.

Liputan6.com, Jakarta Kemarin, Rabu (16/5), mewakili keluarga, Nia Ramadhani menyampaikan permohonan maaf sebelum menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan. Hal ini diungkap ibu tiga anak tersebut lewat sebuah unggahan di akun Instagram-nya.

Dalam kesempatan tersebut, pemain sinetron Bawang Merah Bawang Putih ini mengunggah potret dirinya bersama sang putri sulung, Mikhayla Zalindra Bakrie. Kompak, keduanya berpose dengan menangkupkan kedua tangan.

Baca Juga

  • Kate Middleton, Nia Ramadhani dan Rasa Sakit Hati
  • Alasan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Gelar Ulang Tahun Mewah Terakhir
  • Perdana, Nia Ramadhani Rayakan Ulang Tahun Si Bungsu

Posting-an ini pun mengundang respons sejumlah warga dunia maya. Di antara banyak, sebagian netter ada yang dibuat salah fokus dengan busana muslim yang dikenakan Nia dan Mika, begitu putrinya akrab disapa.

Dengan motif dan warna senada, penampilan keduanya dinilai begitu memesona. Tak semata memuji, banyak juga dari warga jagat maya yang malah menanyakan di mana Nia membeli busana muslim tersebut.

"Bagus ya bajunya," tulis salah satu netter. "Bagus banget bajunya kak Nia, beli di mana?" sahut yang lain. "Kak, bajunya beli di mana? Mungkin jahit sendiri ya?" ujar seorang netizen mengomentari foto Nia Ramadhani. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.