Sukses

Tak Pernah Sahur dan Berbuka di Rumah, Denny Cagur Kasihan pada Istri

Liputan6.com, Jakarta Kesibukan Denny Cagur di dunia hiburan seakan tak ada habisnya. Bulan Ramadan, bulan suci bagi umat muslim pun tak lantas menghentikan keinginan Denny untuk tetap eksis di layar kaca.

Buktinya, Denny Cagur menerima tawaran pekerjaan untuk tampil di acara rutin saat sahur dan buka puasa. Otomatis, ia akan kekurangan waktu untuk berkumpul bersama keluarga.

Denny Cagur pun tak memungkiri bahwa dirinya kerap merasa tak enak hati pada sang istri, Santi. Namun, ia menanggapi perasaannya itu dengan tawa. 

"Iya itu lah. Enggak pernah buka sama sahur di rumah, makanya bini gue kasihan," ujar Denny Cagur saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (14/5/2018). 

2 dari 3 halaman

Pengorbanan Anak Istri

Beruntung, istri dan anaknya mengerti betul kesibukan Denny Cagur. Alih-alih meratapi nasib lantaran tak bisa sahur dan berbuka bareng sang kepala keluarga, anak dan istri justru kerap mendatangi lokasi syuting demi menemui Denny Cagur.

3 dari 3 halaman

Sahur di Lokasi Syuting

"Enggak lah kalau dimasalahin. Dia (istri) juga nikmatin duit gue. Anak sama istri sudah terlatih sahur sama buka tanpa bapaknya. Kadang Abi (anak) sama Santi datang ke lokasi syuting, bawa makanan, buka bareng di lokasi. Beberapa kali pasti sering gitu. Sahur di lokasi juga begitu," ucap Denny Cagur. 

Loading
Artikel Selanjutnya
Bentuk Tubuh, Tiga Aktor Superhero Ini Juga Berpuasa
Artikel Selanjutnya
Sandiaga Pastikan Stok Bahan Pokok di Jakarta Aman Selama Ramadan