Sukses

Bubos, Bukber Seru dan Meriah di Bandung Bareng Afgan

Buka Berkah On the Street atau Bubos juga didukung oleh Wakikota Bandung, Ridwan Kamil, dan dimeriahkan oleh Afgan dan Cakra Khan.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa hari lalu, Kota Bandung dibuat seru dan meriah dengan acara Buka Berkah On the Street atau Bubos. Acara ini mendapat dukungan dari Walikota Bandung, Ridwan Kamil.

Di sepanjang jalan Asia Afrika, dari ujung hotel Grand Preanger sampai Alun-alun Bandung dipenuhi hampir 10 ribu warga Kota Bandung yang antusias mengikuti acara Bubos. Tambah seru karena acara ini juga dihadiri beberapa artis terkenal, seperti Afgan dan Cakra Khan.

Afgan memberi penampilan di acara Ramadan bertajuk Bubos di Bandung. (Istimewa)

"Bubos ini sendiri merupakan kegiatan penutup dari rangkaian program Buka Berkah Ramadan yabg Selama hampir 30 hari. Dan didukung 30 kecamatan kota Bandung," ungkap Ridwan Kamil, di sela-sela acara.

Menurut Ridwan Kamil, acara Bubos dihadiri oleh berbagai komunitas, dan tercatat sampai 102 komunitas hingga akhir pendaftaran. "Harapan saya, agenda Bubos bisa jadi tradisi di kota Bandung," kata Kang Emil.

Bubos diawali dengan acara buka berkah ke 30 kecamatan monitoring magrib mengaji dan lomba Pildacil, azan, hafalan Alquran dll. Salah satu yang menarik dalam acara Bubos ini adalah kegiatan Fashion Show On The Street yang diselenggarakan oleh merk Shafira dan Mezora. Afgan dan Cakra Khan pun ikut memperagakan busana yang dipamerkan.

Fashion Show On The Street dalam acara Ramadan bertajuk Bubos di Bandung. (istimewa)

Shafira menampilkan dua koleksi Sarimbit, sepuluh koleksi busana Wanita dan delapan koleksi busana Pria. Sementara Mezora menampilkan koleksi busana terbarunya Koko Wali.

"Dengan Fashion Show On The Street, kami ingin menyumbang kebahagiaan untuk warga Bandung. Karena di kota inilah Shafira dibesarkan dan inilah ajang Shafira Foundation berbagi untuk semua masyarakat kota Bandung dari segala lapisan," ujar Founder Shafira, Feny Mustafa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini