Sukses

Cikampek-Jakarta Masih Ramai Arus Balik Pemudik Roda Dua

Penumpukan kendaraan juga terjadi di wilayah Klari Karawang, hingga menimbulkan antrean panjang.

Liputan6.com, Jakarta - Jalan arteri Cikampek menuju Jakarta masih ramai dilintasi pemudik yang hendak kembali ke Jabodetabek. Rata-rata pemudik tersebut menggunakan sepeda motor.

Hal tersebut berdasarkan pantauan Liputan6.com, sejak Selasa (12/7/2016) pagi hingga siang ini.

Sementara itu, seiring dengan padatnya arus kendaraan dari jalan utama Pantura, di sejumlah titik lalu lintas tersendat. Seperti di jalur selepas Simpang Jomin di jembatan layang Pasar Cikampek dan sepanjang jalur Kalihurip serta Dawuan.

Penumpukan kendaraan juga terjadi di wilayah Klari Karawang, hingga menimbulkan antrean panjang. Setelah arus terganggu aktivitas pasar tumpah di Pasar Kosambi.

Namun demikian, jika dibanding tiga hari lalu, tidak terlihat adanya kemacetan di jalan nontol itu. Arus balik relatif lancar.

Pihak Kepolisian dari Polres Karawang masih disiagakan di sejumlah titik rawan kemacetan, sementara arus balik melalui jalan arteri Cikampek - Jakarta via Karawang akan terjadi hingga akhir pekan nanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini